Persona Intikalia

8 Nov 2015

Suamiku Benci Hello Kitty

Sejak kecil saya memang sudah suka sekali dengan Hello Kitty. Alasannya karena Hello Kitty memang lucu banget. Padahal sih kalau dilihat dari grafisnya simple banget. Tapi gak tahu kenapa bisa bikin banyak cewek tergila-gila dengan Hello Kitty termasuk saya. Segala hal tentang Hello Kitty selalu membuat saya tergiur untuk membelinya. Hal ini lah yang membuat suami saya jadi benci Hello Kitty.

Buat suami saya Hello Kitty adalah bencana besar. Apalagi saya sudah mulai mendoktrin Aisyah untuk suka Hello Kitty dan itu berhasil, hehe. Saat kami jalan-jalan kemarin kami memang mudah sekali untuk menemukan barang dengan gambar Hello Kitty. Hampir semua toko boneka, tas dan baju pasti punya barang bergambar Hello Kitty.

Baju Tidur Hello Kitty
Saat jalan-jalan kemarin ada hal yang gak terduga yang membuat suami saya makin benci dengan Hello Kitty. Tiba-tiba saya menclok di toko baju anak-anak yang jual baju tidur Hello Kitty. Padahal kami gak menganggarkan untuk beli baju tidur Aisyah. Kami cuma mau beli baju suami dan sedikit keperluan lainnya. Tapi apa daya saya sudah jatuh cinta dengan baju tidur Hello Kitty tersebut. Harganya pun gak mahal apalagi dengan kualitas bahan yang bagus.

Tadinya saya gak ingin beli baju tidur Hello Kitty itu. Saya coba lihat-lihat barang lain di toko tersebut siapa tahu ada yang lebih lucu. Tapi ternyata gak ada baju yang cocok seperti baju pilihan saya yang pertama. Akhirnya saya beli baju Hello Kitty yang pertama kali saya pegang. Kasian juga orang yang jaga toko, udah diubek-ubek tokonya tapi yang dibeli pilihan pertama juga, haha. Semoga saja mereka bersabar dengan emak-emak rempong kayak saya ini.

Setelah selesai membeli baju tidur Hello Kitty tersebut kami jalan-jalan santai. Sambil mikirin ini duit mau dihabisin buat apalagi, haha. Disela-sela jalan-jalan kami, tiap kami ada boneka Hello Kitty saya selalu menarik-narik tangan suami. Tapi kemudian diingatkan kalau saya sudah punya boneka Hello Kitty. Saya berdalih untuk Aisyah. Tapi ternyata rayuan maut saya udah gak ngefek karena kebencian suami pada Hello Kitty begitu mendalam. Lebay banget kan, hehe.

Sebagai seorang laki-laki suami saya memang gak paham apa lucunya Hello Kitty. Cowok mah gitu gak ngerti barang bagus! Suami saya selalu terheran-heran tiap kali saya histeris melihat barang Hello Kitty. Bahkan suami saya pengen banget melenyapkan Hello Kitty dari dunia, hehe. Siapa tahu bisa jadi ide bikin game buat ngancurin Hello Kitty. Tapi pasti udah saya larang duluan deh. Kan kasian Hello Kittynya.

2 komentar: