Persona Intikalia

14 Des 2015

Drama Hello Kitty

Hampir semua wanita pasti sepakat kalau Hello Kitty itu lucu banget. Padahal kata suami, grafisnya Hello Kitty biasa banget. Tapi kok bisa menghipnotis para wanita hingga tergila-gila. Banyak wanita yang rela merogoh kocek dalam-dalam hanya untuk membeli barang "bergambar" Hello Kitty. Saya sendiri termasuk wanita yang tergila-gila pada Hello Kitty. Tapi masih rasional ketika membeli barang Hello Kitty sehingga gak sampai bikin jebol dompet.

Meski kalau mau diturutin mungkin saya bakal beli semua barang Hello Kitty. Tapi semenjak punya anak saya lebih berhati-hati ketika membeli sesuatu. Kalau gak butuh gak beli. Kalau butuh sesuatu baru beli dan berusaha membeli barang yang ada Hello Kittynya jika memungkinkan.

Salah satu pelampiasan saya untuk membeli barang Hello Kitty biasanya berbentuk barang milik Aisyah. Hampir semua barang Aisyah semua serba Hello Kitty. dari tempat minum, rantang, baju, tas, boneka, sepatu, kacamata, hingga topinya, semuanya Hello Kitty.

Beberapa waktu lalu saya beruntung dapat diskonan barang Hello Kitty di salah satu pusat perbelanjaan. Saat itu sebenarnya saya hanya berniat beli tempat minum bergambar Hello Kitty untuk ganti tempat minum Hello Kitty yang sebelumnya. Tapi saya lihat ada rantang Hello Kitty yang bagus dan murah. Kalau di toko lain rantang Hello Kitty yang sama dijual enam belas ribu. Sedangkan yang saya beli hanya tiga belas ribu. Lumayan kan ngirit tiga ribu, haha.

Entah kenapa wanita suka sekali Hello kitty hingga sampai ada orang yang mendekorasi rumahnya dengan hiasan Hello Kitty. Mungkin karena sosok Hello Kitty sangat lucu. Meski grafisnya simple tapi entah kenapa saya tergila-gila dengan Hello Kitty ini. Saya juga heran kenapa bisa suka dengan Hello Kitty.

Wabah Hello Kitty ini kadang memang membuat suami saya jadi sebel dengan sosok Hello Kitty. Apalagi kalau lagi jalan berdua dan ada barang Hello Kitty terpajang di etalase toko. Pernah suatu saat saya tiba-tiba menclok di toko orang karena tertarik dengan baju Hello Kitty untuk balita.

Suami langsung ngasih alarm untuk segera pergi dari toko sebelum didatengin pelayan tokonya. Tapi gak saya gubris hingga akhirnya saya beli sepasang baju tidur Hello Kitty. Hingga saat itu suami saya dendam kesumat dengan Hello Kitty. Apalagi kalau beli barang Hello Kitty pasti berdalih beliin buath Aisyah. Jadi terkadang suami memang gak bisa menolak.

2 komentar:

  1. aku juga suka HEllo Kitty padahal anakku cowo semua :)

    BalasHapus
  2. mungkin karena saya suka kucing saya juga suka hello kitty :)

    BalasHapus