Persona Intikalia

5 Des 2015

Hari Belanja Online Nasional Yang Meriah

Hari Belanja Online Nasional Yang Meriah. Melihat dari banyaknya toko online yang ada di internet tentu bisa memberikan kita banyak pilihan untuk bisa memilih. Salah satu toko online yang bisa kita coba kunjungi yaitu adalah di halaman website Lazada.co.id.

Website Lazada.co.id menawarkan berbagai macam fitur menarik yang bisa membantu kita dalam mencari barang yang kita butuhkan. Berbagai macam fitur tersebut yaitu adalah seperti misalnya fitur pencarian yang bisa membantu kita untuk mencari produk yang kita inginkan. Selain itu ada juga pengkategorian yang cukup jelas dari setiap barang yaitu dari kategori barang handphone dan tablet, kesehatan dan kecantikan, fashion, mainan dan bayi, kamera, komputer dan laptop, elektronik rumah tangga, jam tangan, kacamata, perhiasan, peralatan rumah tangga, tas dan koper, peralatan elektronik, otomotif dan groceries, buku, games dan musik, dan olahraga. Dengan adanya halaman pengkategorian yang cukup jelas tersebut tentunya akan bisa memberikan kemudahan bagi kita dalam mencari barang lebih cepat dan mudah.


Sisi menarik lainnya juga adalah halaman Lazada.co.id juga mempunyai halaman deskripsi yang cukup jelas dari setiap barang. Fitur lainnya yang juga cukup menarik yaitu adalah dari sisi fitur filter pencarian produk baru, produk terlaris, dan juga brand.

Melihat tentunya adalah begiu besarnya minat masyarakat dalam berbelanja secara online, Lazada kembali menghadirkan berbagai promo menarik untuk bisa memberikan kepuasan berbelanja secara online bagi pelanggannya.

Promo menarik tersebut diadakan pada setiap tahunnya yaitu hari belanja online nasional (HarBolNas). Lazada adalah merupakan pelopor lahirnya hari belanja online nasional (HarBolNas) yang diadakan yaitu adalah setiap tanggal 12 Desember. Biasanya tema dari tanggal hari belanja online tersebut biasanya ditulis dengan angka 12 12 untuk bisa lebih mudah bisa diingat.

Dengan perayaaan dari hari belanja online tersebut, jangan sampai terlewatkan kesempatan untuk dapat berbelanja dengan pengalaman tidak terlupakan di hari Belanja Online Nasional (HarBolNas) termurah dan juga terlengkap hanya di www.lazada.co.id. Untuk informasi lebih lanjut bisa klik pada halaman di: harbolnas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar