Persona Intikalia

16 Des 2015

Jasa Service AC Di Jakarta

Semakin hari sepertinya kehidupan kita semakin dipermudah dengan banyaknya toko-toko yang memberikan layanan pesan antar. Jadi kita sebagai pelanggan tak perlu repot-repot pergi ke toko untuk membeli barang. Apalagi di musim hujan seperti ini, terkadang orang semakin malas untuk keluar rumah. Kebanyakan orang lebih memilih di rumah dan menikmati hujan.

Saya sendiri meski pun tidak musim hujan memang cenderung malas keluar rumah. Kalau saya bisa memesannya dari rumah kenapa saya harus keluar rumah. Memang sih sesekali saya keluar rumah sekedar untuk refresing. Tapi kebanyakan barang, saya beli online. Selain karena malas untuk muter-muter di toko. Belanja online lebih efisien.

Jika kamu berdomisili di Jakarta pasti mengerti betapa ruwetnya jalanan di sana. Kemacetan memang membuat banyak orang lebih memilih duduk manis di rumah menunggu pesanan. Kadang kemacetan bikin orang tua di jalan. Belum lagi kena asap kendaraan yang bikin kulit jadi kusam. Bahkan saya sekali pun meski gak tinggal di tempat yang macet tetap lebih suka menunggu pesanan di rumah.

Jasa Layanan Service di Jakarta

Saat sedang malas dan kamu butuh untuk menservis AC yang rusak pasti kadang dilema banget yah. Dan di jaman yang serba canggih ini apa saja bisa kamu pesan secara online. Nah bagaimana jika yang kamu pesan berupa jasa service? Biasanya jasa service ini bisa kamu pesan lewat telfon. Tapi di Tukang.id kamu bisa memesannya via aplikasi Android.

Tukang.id adalah startup Indonesia yang memberikan layanan service melalui aplikasi Android. Kamu bisa memesan macam-macam jasa. Seperti layanan service ac, cleaning service, pemesanan air minum galon dan gas elpiji. Hal itu dapat kamu pesan hanya dari smartphone kamu. Dengan memesannya secara online kamu akan lebih menghemat waktu dari pada harus terjebak macet di jalan.

Jika kamu berdomisili di Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, dan Jakarta Utara kamu bisa menikmati layanan service Tukang.id dari smartphone Android kamu. Yup tunggu apalagi manfaatkan layanan service Tukand.id.

4 komentar:

  1. Seriusan, gaya bahasanya mirip suami kamu. Haha, •_•

    Atau... Perasaan aku doang ya, kamu sama John udah jadi satu kesatuan gitu? Gaya bahasa kamu sepintas agak mirip.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku kadang bac apostingannya gak lihat lagi siapa yang nulis, taunya istrinya :)

      Hapus
    2. jasa service ac yang terpercaya baisanay akan dipakai lagi

      Hapus
    3. haha ... mungkin karena udah kebanyakan nyium bau badanku, jadi gaya tulisnya ketularan juga :D

      Hapus