Persona Intikalia

6 Des 2015

Keistimewaan Facebook Ads untuk Mengembangkan Usaha

Mengiklankan produk atau usaha yang Anda kelola lewat internet merupakan salah satu teknik marketing yang sangat efektif dan patut dilakukan di era digital seperti sekarang. Salah satu media yang sangat pas dan cocok dijadikan sebagai media periklanan adalah Facebook Ads atau iklan Facebook yang merupakan salah satu sosial media terbesar di dunia. Mengiklankan usaha atau produk yang Anda tawarkan lewat Facebook dapat dijadikan sebagai strategi yang pas untuk mengembangkan usaha yang tengah Anda kelola.


Memasang iklan di Facebook pada dasarnya sangatlah istimewa. Berikut ini beberapa keistimewaan yang membuat Facebook Ads layak dijadikan sebagai media periklanan yang cocok untuk kembangkan usaha, antara lain:
  • Facebook digunakan oleh berbagai kalangan di seluruh dunia.
  • Angka pengguna Facebook di Indonesia sangatlah tinggi dibandingkan media sosial lainnya.
  • Peluang dan daya saing usaha akan meningkat apabila periklanan dilakukan lewat media yang digunakan oleh mayoritas masyarakat.
  • Usaha, produk atau jasa yang Anda kelola akan semakin dikenal banyak orang.
  • Pelanggan potensial dan angka penjualan akan semakin meningkat.

Selain itu, Facebook Ads juga terdiri dari berbagai jenis iklan yang sangat efektif dan efisien untuk menjaring pelanggan potensial. Beberapa jenis iklan yang dimaksud antara lain Page Like Ad, Sponsored Stories dan Page Post Ad yang dapat dimanfaatkan untuk mengajak para pengguna Facebook untuk mengunjungi Fanpage atau website usaha yang Anda kelola. Jadi, peluang usaha akan semakin meningkat dan potensi bisnis yang menjanjikan akan semakin berkembang apabila Facebook Ads dimanfaatkan sebagai bagian dari media beriklan.

Untuk mempermudah Anda dalam memasang Facebook Ads yang potensial, janganlah ragu untuk percayakan Partner Iklan sebagai partner Anda dalam mengiklankan usaha dan produk yang Anda kelola. Jasa pemasangan iklan Facebook profesional yang satu ini siap membantu Anda untuk memaksimalkan peluang dan potensi usaha yang berkembang secara pesat sehingga berbagai keuntungan usaha bisa segera Anda dapatkan di tengah-tengah persaingan usaha era digital yang mengalir begitu ketat seperti sekarang.

1 komentar:

  1. Wah fb ads sekarang emang lagi ngetrends
    satu bulan terakhir ini nyobain fb ads, tapi masih belum nemu formula yang bagus :D

    BalasHapus