Persona Intikalia

9 Des 2015

Memanfaatkan Hari Belanja Nasional

Sebagai seorang wanita berbelanja terkadang menjadi suatu hobi. Tapi terkadang hal yang membuat saya malas berbelanja salah satunya karena malas ke luar rumah. Apalagi punya balita yang aktif terkadang membuat saya gak bisa membawanya belanja. Di jaman yang serba modern ini orang malas seperti saya memang sangat tertolong dengan banyaknya toko online terpercaya. Saya cukup memiliki koneksi internet dan saya sudah bisa berbelanja apa saja yang saya butuhkan tanpa harus ribet ke luar rumah.

Berbelanja online ini sudah saya lalukan sejak saya belum SMA. Berawal dari kakak saya yang suka belanja online saya juga ikutan belanja online tapi dengan uang kakak, haha. Meski gak enaknya belanja online itu kadang penasaran banget nungguin barangnya dateng. Dulu saat baru pertama kali beli barang online rasanya gak bisa tidur nungguin paket dateng, haha. Konyol banget yah. Barang pertama yang dulu saya beli adalah tiga buah t-shirt bersablon lucu-lucu. Rasanya seneng banget bisa dapat barang itu. Kemudian saya jadi ketagihan beli barang secara online.

Sampai sekarang pun saya suka berbelanja online. Meski kadang saya tahu jarak antara rumah dan tempat yang jualan lumayan dekat, saya lebih memilih duduk manis di rumah menunggu paket. Syukur-syukur kalau yang jualan mau nganterin ke rumah. Kalau gak ya mending saya pake kurir aja.

Ada kalanya berbelanja online ini harus disiasati supaya lebih hemat terutama ongkos kirimnya. Saya menyiasatinya dengan cari toko online yang memberikan gratis ongkos kirim. Apalagi tinggal di kota besar seperti Surabaya cukup mudah menemukan toko online yang memberikan ongkos kirim gratis. Selain itu terkadang berbelanja online lebih hemat ketimbang harus berbelanja di toko offline. Agar kita dapat berhemat saat berbelanja online kita bisa memanfaatkan hari belanja nasional yang jatuh pada tanggal 10-12 Desember.

Pada hari belanja nasional kamu bisa menemukan banyak sekali toko online yang memberikan diskon besar-besaran. Salah satunya seperti MapeMall.com yang memberikan diskon mulai dari 10%. Belum lagi ditambah gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia.

Hari belanja nasional ini ternyata sudah pernah dirayakan dari tahun 2012. Tapi saya sendiri baru tahu belakangan ini. Adanya hari belanja nasional ini untuk mengedukasi masyarakat tentang kemudahan dan manfaat berbelanja online.

Di hari belanja nasional ini sangat menguntungkan bagi saya yang suka banget belanja online. Karena banyak diskonan barang-barang bagus di toko-toko online terpercaya. Bagi kamu yang suka belanja online bisa memanfaatkan hari belanja nasional ini untuk mendapatkan barang-barang yang murah dan berkualitas. Jangan lupa untuk memilih toko online yang aman dan terpercaya seperti MapeMall.com.

1 komentar: