Persona Intikalia

10 Feb 2016

5 Tips Memilih Jasa Travel Malang ke Juanda

Apakah ada dari sobat pembaca yang mengalami kesulitan dalam memilih layanan jasa travel? apabila ada mungkin sebagian tips ini dapat digunakan. Dalam tulisan ini penulis mengambil contoh di kota Malang dengan tujuan Surabaya maupun Bandara Juanda. Mungkin sebelum mengawali kita coba sedikit mengulas mengenai kota Malang dan sekitarnya seperti kota wisata Batu.
Kota Malang terletak di Jawa Timur jaraknya sekitar 90 km dari kota Surabaya kearah selatan, kota yang sangat dikenal dengan klub sepakbolanya Arema ini juga banyak terdapat kampusbaik negeri dan swasta. Hal inilah juga yang membuat kota Malang menjadi salah satu kota yang padat dan menjadi kota terbesar kedua setelah Surabaya.


Kembali mengenai pembahasan bagi pembaca sekalian dalam memilih jasa travel anda dapat mempertimbangakan beberapa hal berikut ini (studi kasus jasa travel juanda malang):

1. Cek Alamat Kantornya

Baik saya menulis kantor disini bukan merupakan hal pertama hal ini hanyalah opsi dimana apabila terdapat kantor yang jelas mendandakan bahwa penyedia jasa travel benar-benar menjalankan usaha travel dengan serius, yang jelas di dalam kantor tidak harus selalu terlihat mewah karena travel yang benar-benar beroperasi cenderung banyak kendaraan dan banyak tersedia sparepart karena perawatan yang mereka lakukan.

2. Kenali Sumber daya Manusia didalamnya

Dalam dunia travel dan transportasi dan semua bidang usaha SDM sangatlah mempengaruhi. Khusus dalam dunia jasa travel yang dalam pelayananya akan menghadapi keterlambatan penjemputan, customer yang tidak sabar dan ingin segera dijemput, jelaslah dibutuhkan handling dari customer service yang super ramah. Ditambah dengan berbagai masalah lain sehingga kita perlu menimbang hal ini. Dalam hal ini kita dapat menilai dari jawaban ataupun respon saat kita memesan jasa travel , serta pelayanan driver yang ramah merupakan keharusan dalam proses memilih jasa travel.

3. Keadaan Armada

Selanjutnya adalah keadaan armada, yang jelas merupakan salah satu komponen penting dalam pelayanan ini, armada yang fit merupakan sebuah keharusan bagi setiap perusahaan travel. Dan ini merupakan salah satu asepek yang [erlu dicek bagi setiap calon pelanggan travel. Lihat kebersihan mobilnya, interior pastikan bebas asap rokok

4. Ketepatan Waktu

Nah ketepatan waktu penjemputan merupakan hal yang paling penting dalam jasa layanan travel. Oleh sebab itu diperlukan jasa travel yang dapat memberikan jasa penjemputan yang tepat waktu.

5. Jangan sampai termakan iklan

Persaingan dalam usaha banyak memberikan hal-hal baik dalam berbagai metode pemasaran, namun jangan sampai dengan melihat iklan yang wah harga murah,fasilitas macam-macam kita malah tidak mendapat sesuai yang disampaikan dalam iklan perusahaan tersebut. Banyak pelanggan yang akhirnya memiilih salah satu penyedia dan menjadi pelanggan setia perusahaan tersebut karena [elayanan yang maksimal.

Ulasan ini berdasarkan pengalaman penulis atas sebuah jasa travel malang juanda yang diberikan oleh perusahaan Nahwa Travel di kota Malang. Nahwa bukanlah perusahaan terbaik namun mereka memberikan pelayanan yang sangat memuaskan.

Nahwa Travel sendiri memiliki web yaitu :
Travelmalangjuanda.com
Traveljuandamalang.com
Malangsurabaya.com

Apabila rekan-rekan berada di malang langsung hubungi:
0853-691-999-44 (Telkomsel)
0856-555-00-862 (Indosat)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar