Persona Intikalia

11 Mei 2016

Layanan Paket Internet Unlimited Tanpa Kuota FUP

Sekarang ini provider Indosat ooredoo telah menghadirkan layanan baru berupa paket internet unlimited tanpa kuota FUP. Paket internet tersebut diberikan kepada pelanggan rumahan melalui GIGyang merupakan layanan internet rumahan dengan kecepatan hingga 1 Gbps. Bisa dikatakan paket ini merupakan deretan kartu internet terbaik di Indonesia.


Sebagai layanan internet fiber optik GIG dari provider Indosat ooredoo akan memberikan manfaat dari koneksi full fiber optik, tanpa batas, dapat diandalkan serta memiliki koneksi internet yang stabil yaitu mulai dari 15 Mbps hingga 1 Gbps. Layanan paket internet unlimited tanpa kuota FUP GIG telah berkolaborasi dengan Google untuk menambah kualitas pengalaman digital dirumah dengan menawarkan beberapa paket bundling GIG dengan perangkat streaming chromecast, laptop chromebook dan ruang penyimpanan Google Drive dengan berlangganan GIG yang tersedia pada paket berlangganan yang berkecepatan 5 Mbps hingga 1 Gbps.

Dengan berlangganan paket internet pelanggan akan mendapat paket internet dengan Google chromecast dan 50 GB dari penyimpanan Google Drive tanpa biaya tambahan. Sebagai tambahan untuk chromecast dan Google Drive, Google chromebooks juga akan menyediakan beberapa paket bundling lainnya. Sekarang ini produk bundling tersebut hanya tersedia dengan berlangganan ke GIG Indosat ooredoo di Indonesia.

Semenjak awal peluncuran paket internet unlimited tanpa kuota FUP GIG memiliki cukup banyak peminat terutama untuk area high residential seperti apartemen yang berada di kawasan Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan juga Bandung.

Perlu diketahui sebelum anda berlangganan paket internet fiber optik dari Indosat ooredoo GIG ini, anda harus lebih dahulu mengetahui apakah area anda telah tercover layanan Indosat Oooredoo GIG. Anda juga dapat mengetahui jangkauan area Indosat Ooredoo GIG saat melakukan pendaftaran di setiap paketnya melalui halaman resmi pendaftaran paket Indosat ooredoo GIG tersebut.

Layanan internet rumahan fiber optic GIG ini memberikan penawaran beberapa paket tarif internet yaitu mulai Rp 250.000 hingga Rp 5.500.000 untuk per bulannya. Tarif tersebut memberikan perbedaan pada kecepatan akses yaitu mulai dari 5 Mbps hingga 1 Gbps tanpa kuota atau Fair Usage Policy (FUP). Anda siap untuk menggunakan kartu internet terbaik di Indonesia dari Indosat Ooredoo? Semoga bermanfaat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar