Persona Intikalia

22 Jun 2016

5 Jenis Pakaian yang Harus Dibawa Wanita Ketika Traveling

Aktivitas traveling kini semakin banyak digandrungi. Tak sedikit orang yang rela menyiapkan budget khusus untuk pergi traveling secara rutin. Selain digemari pria, wanita pun semakin berani dan tertantang untuk traveling ke seantero pelosok negeri.



Biasanya barang bawaan wanita saat traveling tergolong lebih banyak daripada barang bawaan pria. Hal ini tentu wajar sebab wanita wajib membawa 5 pakaian ini sewaktu traveling :

Celana Panjang untuk Tidur

Celana panjang untuk tidur biasanya terbuat dari bahan yang nyaman seperti bahan kaos atau cotton combed. Ke mana pun Anda traveling, celana panjang untuk tidur wajib dibawa untuk mendukung kenyamanan saat beristirahat. Mengenakan celana panjang sewaktu tidur akan menghindarkan Anda dari hawa dingin atau gigitan nyamuk.

Pakaian Dalam Sekali Pakai

Teknologi yang semakin berkembang membuat pakaian dalam (underwear) sekali pakai semakin populer di kalangan traveler. Tak perlu khawatir dengan kehigienisan dan kekuatan pakaian dalam sekali pakai. Karena terbuat dari bahan berkualitas dan dikemas satu per satu, tentu saja pakaian dalam sekali pakai sangat bersih dan nyaman ketika dikenakan.

Kaos Lengan Panjang

Mengenakan kaos lengan panjang banyak manfaatnya. Ketika merasa kegerahan, maka lengannya bisa digulung hingga sebatas siku. Namun kalau kedinginan, lengan panjang akan membuat tubuh merasa lebih hangat. Daripada membawa kaos lengan pendek banyak-banyak, lebih baik ganti saja dengan kaos lengan panjang.

Selendang

Mengapa selendang harus dibawa ketika traveling?
Tentu saja karena selendang dapat menghalau hawa dingin atau melindungi kulit dari sengatan sinar matahari. Bawalah selendang yang ukurannya agak besar supaya dapat menutupi kepala dan tubuh dengan sempurna.

Cardigan

Kesan feminin dan elegan ketika menggunakan cardigan pasti membuat Anda semakin percaya diri. Harga baju cardigan wanita tidak mahal. Terutama jika Anda memesannya di MatahariMall. Tak hanya menyiapkan cardigan dengan harga terjangkau, pilihan busana wanita yang lain juga tersedia secara lengkap di toko online ini. Tanpa perlu repot-repot bepergian ke luar rumah, mempersiapkan busana traveling cukup dengan memesannya di MatahariMall saja.

Keinginan untuk tampil keren dan stylish sewaktu traveling dapat diwujudkan dengan mengakses dan memesan ragam busana di MatahariMall.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar