Persona Intikalia

31 Mei 2018

Contek 5 Gaya Hits Dengan Sepatu Common Projects

Mendapatkan look yang stylish dan fashionable saat ini sudah menjadi sebuah kebutuhan. Jika kita pintar memadukan atasan dan bawahan, lalu disempurnakan dengan aksesoris dan sepatu yang menunjang penampilan, akan memberi efek elegan sekaligus estetik pada diri kita.

Permainan mode dari ujung kepala hingga ujung kaki memang tidak ada habisnya, dari mulai model, warna, hingga bahan, para desainer sudah sangat kreatif dan imajinatif untuk terobosan-terobosan fashion terbaru.

Bicara soal warna, warna-warna memanjakkan mata biasanya hadir dari warna-warna yang kalem, seperti warna pastel, maupun warna monokrom yang merupakan warna favorit untuk sebagian banyak orang. Kedua palet tersebut memberi kesan menenangkan sekaligus misterius secara bersamaan.

Nah pasti kalian sudah pernah dengar nama brand Common Projects dong? Common Projects adalah perusahaan sepatu yang didirikan di tahun 2004 oleh desainer sepatu Peter Paopat dan Flavio Girolami. Mereka membuat sepatu yang bisa digunakan kapan saja dan dengan outfit apa saja mulai dari jas yang rapi hingga celana pendek yang santai. Bagi mereka Common Projects adalah sepatu gabungan dari sneakers dan sepatu formal.

Achilles adalah salah satu produk kebanggaan Common Projects yang sangat digemari banyak orang. Desainnya yang sederhana, merupakan nilai lebih untuk sepatu ini. Sepatu produksi Common Projects lebih memilih dengan menggunakan teknik menjahit daripada menggunakan lem sebagai perekatnya. Karena pemilihan teknik itu pula yang membuat sepatu Common Projects lebih awet dari sepatu pada umumnya. Kulit yang digunakan sepatu Common Projects juga kulit pilihan yaitu kulit Nappa dari Italia yang lebih tebal dan lebih tahan lama dari sepatu lainnya. Common Projects ingin menonjolkan sisi sederhana tetapi elegan di setiap desain sepatunya.

Tampil trendi dan hits memang menjadi suatu keharusan bagi para fashionista . Sepatu Common Projects yang dikenal simpel mampu mendongkrak gaya kamu supaya makin keren loh untuk beberapa kesempatan acara. Simak inspirasi gayanya di bawah ini yuk!

1. Red tank top dipadu-padankan dengan jeans mini skirt. Dijamin gayamu akan semakin hits dengan jaket kulit, sunglasses, dan pastinya Common Projects kamu!


2. Bagi kamu yang suka pergi ke outdoor concert, outfit ini keren banget!


3. Sentuhan aksesoris seperti kacamata, cincin atau gelang, yang dipadu-padankan dengan jumpsuit akan sukses bikin penampilanmu bisa terlihat lebih trendi.


4. Tak hanya jumpsuit, blazer juga bisa jadi baju andalan lho. Look -mu pasti akan terlihat lebih polished and fashionable .


5. Full-length skirt ini mampu memikat hati siapapun lho! White t-shirt bisa membuat gayamu jadi lebih modis dalam sekejap.


Semua gaya di atas yang di mix n match sepatu minimalis ini mampu menunjang penamilan kamu semakin keren. Barang-barang di atas juga bisa kamu temukan di Bobobobo. Sedikit cerita, bahwa setiap sepatu Common Projects dibuat di Italia dimana Girolami tinggal, lalu dikirim ke Paopat di Amerika. Meskipun bekerja di dua tempat yang berbeda, mereka berdua tetap bisa menjaga konsistensi desainnya.

Kanye West dan Jay Z adalah contoh dua orang terkenal yang sempat mendapat support dari Common Projects. Common Projects adalah kolaborasi dari dua desainer yang mengaku terinspirasi dari kehidupan urban sehari-hari kita. Dengan menggunakan material dan teknik yang baik, membuat sepatu ini lebih berkualitas daripada sepatu merek lainnya. Cool ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar