Persona Intikalia

19 Jun 2018

Perbedaan Hewan Rayap dan Hewan Laron

Hewan biasanya sering muncul pada saat musim hujan pada saat malam hari. Kebiasaan hewan laron ini selalu mengerubuti lampu atau tempat yang terang. Laron suka dengan tempat yang memiliki pencahayaan yang tinggi.

Laron dan Rayap (gambar dari trulynolen.com)

Laron muncul pada musin hujan karena mereka perlu kehangatan untuk menghangatkan tubuh mereka. Berbeda dengan hewan rayap yang muncul dalam musim apa saja dan tanpa lampu penerang pun mereka tetap bisa untuk hidup. Maka dari sini kita sudah dapat menyimpulkan mengenai Perbedaan Hewan Rayap Dan Hewan Hewan Laron.

Hewan laron biasanya sekali muncul bisa sampai ribuan bahkan jutaan yang tentunya hal tersebut sangat menganggu kita. Bulu-bulu laron yang berterbangan pun menjadi kotor akibat bulu laron yang jatuh dirumah kita.

Rayap dan laron sama-sama hidup berkelompok dalam jumlah yang banyak. Mereka saling berdampingan antara yang satu dengan yang lainnya. Rayap biasanya membuat sarang di sekitar bawah tanah, maka pada musin penghujan mereka naik keatas dan berubah menjadi laron untuk menghangatkan tubuh mereka. Oleh sebab itu sebenarnya hewan laron ini juga awalnya berasal dari rayap.

Pada musim tertentu, rayap berubah menjadi laron. Hewan laron memiliki sayap yang dapat terbang ditempat yang lebih terang. Ini adalah salah satu cara laron melakukan perkawinan. Namun, tak jarang kita jumpai laron banyak yang mati. Tentunya mereka yang mati harus siap menjadi santapan semut, cicak, kecoa dan juga hewan lainnya. Itulah tadi Perbedaan Hewan Rayap dan Hewan laron yang mungkin saja belum kamu ketahui.

Dari Perbedaan Hewan Rayap Dan Hewan Laron tersebut mungkin dapat kita simpulkan bahwasanya hewan laron dan hewan rayap bahwa hewan rayap mampu hidup dalam keadan apapun. Mereka dapat bersembunyi di dalam sarang mereka yang telah mereka buat. Berbeda dengan laron yang hanya hidup pada tempat yang terang, dan biasanya hewan laron tersebut hidupnya tidak bertahan lama. Sebab dapat kita jumpai pada pagi harinya hewan laron mati dan banyak diburu oleh hewan lainnya. Maka dari sini pun kita sudah paham mengenai perbedaan dari kedua hewan tersebut.

Sumber: jasa anti rayap Jakarta.
Hubungi 0822-1177-1166 untuk konsultasi tentang rayap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar