Persona Intikalia

5 Okt 2010

IEE EXPO 2010 - Apa Itu?


Mau tanya sesuatu tentang acara ini? Silakan tinggalkan komentar :-)

10 komentar:

  1. free ice cream? WE competition? japanese COSPLAY? buehehe... htm berapa nih? pendaftaran berapa? lokasi dimana?

    BalasHapus
  2. alamak, ini di surabaya ya? hadoh...

    BalasHapus
  3. hahah ... ya emang di Surabaya acaranya ... HTM nya Rp3.000,00

    BalasHapus
  4. wah, jauh sekali ya...

    BalasHapus
  5. tapi nanti ada live streaming nya ... sante aja, nanti aku kabari :D
    meskipun jauh, tapi bisa terasa dekat dengan live streaming :D

    BalasHapus
  6. htm 3.000 + tiket jogja-surabaya = ?
    wah,kalau dekat saya kunjungi sahabat ^_^

    BalasHapus
  7. hahah ... iya juga sih
    tapi bisa ngelihat tanpa harus mengunjunginya secara langsung ... ada wacana kalo bakal ada LIVE STREAMING IEE EXPO 2010, lihat saja nanti :D

    BalasHapus
  8. yang mau saya tanyain, apa yang harus saya pertanyakan yah?. hehehe...

    BalasHapus
  9. hahaha ... om rame kebingungan :P

    BalasHapus
  10. yah jeLas bingung, Lha wong enggak mudeng sama maksud entrinya. hakhakhak...

    BalasHapus