Persona Intikalia

27 Feb 2011

CANTIK

Ide dan editor: John Terro
Referensi: Video Kara - Honey
Software pengedit: Adobe Photoshop CS2

24 komentar:

  1. Tapi memang gambar itu cantik sob..

    BalasHapus
  2. eh tapi emang relatif loh,
    ada yang bilang cewek hitam itu cantik, ada yang bilang putih yang cantik. Itukan namanya relatif :D

    BalasHapus
  3. @Ajeng Sari Rahayu: hahah :)

    @niee: itu mah selera, yang relatif itu seleranya, bukan cantiknya :P

    BalasHapus
  4. hmmm maknane opo? coba klo komeng yang jelas :(

    BalasHapus
  5. hahah ... komen itu mah penuh arti jeng :)
    serelatif apa yang kamu pikirkan dan apa yang aku inginkan :P

    BalasHapus
  6. aku nggak bisa baca pikiranmu, jadi jelasin aja jgn balik nanya'

    BalasHapus
  7. haha ... begitu yah
    aku suka sekali orang yang ngaku kalo dia ga bisa baca pikiranku :D

    BalasHapus
  8. duh, ni anak :(

    jangan girang dulu,

    BalasHapus
  9. oke, setidaknya malam ini aku membuatmu ketawa entah itu cuma ekspresi kata yang penting jelas "hahaha"

    BalasHapus
  10. terlalu cepat menyimpulkan jika "hahaha" adalah ekspresi ketawa :)

    BalasHapus
  11. heheheh.. itu dia tuh.. biasanya sih.. mereka yg terjebak yang bilang gtu.. entah kalau pasangannya kurang atau gmn.. pasti bilangnya relatif klu di tanyain orang :)

    BalasHapus
  12. ajeng--john terro...

    ada apakah??

    BalasHapus
  13. apa adakah @Huda

    iya, terserah dirimu John

    BalasHapus
  14. @Majalah Masjid Kita: haha ... bener kata loe :)

    @Huda Tula: haha ... rahasia :P

    @Ajeng Sari Rahayu: :)

    BalasHapus
  15. ajeng-jon: ihirrrr

    yah, dan begitu juga sebaliknya jon.hanya orang putus asa yang bilang ganteng itu relatif.hoho

    BalasHapus
  16. @Ajeng Sari Rahayu: :)

    @YeN: opo seh yen ... hahah :D

    BalasHapus
  17. kara lover nih :D

    aku lebih prefer artis hollywood, dulu jodie foster, sekarang emma watson :p

    BalasHapus
  18. Emma Watson mah udah buka-bukaan sekarang :D
    pasti r10 tambah suka yah?

    BalasHapus
  19. cantik itu relatif tapi jelek itu mutlak! he...

    BalasHapus
  20. hahah .. itu mah malah lebih parah :D

    BalasHapus