Persona Intikalia

20 Feb 2011

Takdirku dalam Cinta

#L Apa kriteria pacarmu
#E Pacarku, aku rasa, aku tak 'kan punya pacar
#X Mengapa begitu
#Y Karena aku memutuskan untuk tak 'kan pernah pacaran


#N Lalu siapa dia
#I Dia hanyalah wanita yang kucinta
#N Berarti pacar
#D Bukan, tak semua yang dicinta itu pacar
#I Apa kau yakin tak 'kan pernah pacaran
#A Tentu saja


#S Apa yang menyebabkan kamu memilih jalan itu
#W Karena itu adalah prinsipku
#A Sampai kapan kau akan begitu
#S Sampai aku menikah
#T Kapan kamu menikah
#I Ketika umurku dua kali tiga belas
#K Mengapa harus dua kali tiga belas
#A Aku suka angka itu



23 komentar:

  1. Ihhhh John! keren >.<

    singkat, jelas...
    inikah kamu John?! hmmm

    BalasHapus
  2. cinta yang tak teraih adalah cinta yang paling romantis!

    BalasHapus
  3. ini tentang kamu dan lexy nindia swastika itu ya?

    BalasHapus
  4. semoga di umur 26 jadi kenyataan yang indah.
    saya aja umur 25 udah berani, bener kata orang nyesel entar kalo terlalu lama, nyesel kenapa ndak dari dulu merit

    BalasHapus
  5. @Ajeng Sari Rahayu: haha ... begitulah :)

    @Huda Tula: hahay, cinta tak teraih? istilah baru nih :D

    @Tukang Colong: begitulah

    @Djangan Pakies: hahay, 26 tahun masih lama om :D

    BalasHapus
  6. yay, masih muda bergerak sebebas bebasnya dlu..tp kita sih blh rencana hahaha tetap Tuhan yang menentukan

    BalasHapus
  7. masalahnya sebagian dari rencanaku, terkabul :)

    BalasHapus
  8. wah,, perasaan dulu intikali ga seperti ini kan tampilan sama isinya?? suasana baru nih... asik juga.. :)

    BalasHapus
  9. jadi, kalau kamu mencintai seseorang (cewek) anggep aja si Lexy, hanya sebatas perasaan John? nggak akan ada kata jadian (pacaran) gitu ya...

    BalasHapus
  10. @manajemen emosi: hehe *_*

    @Akmal Fahrurizal: begitulah ... setiap bulan punya tema yang berbeda :D

    @Ajeng Sari Rahayu: begitulah ... it's the rule of Intikalist :D

    BalasHapus
  11. hahaha, prinsip tetaplah prinsip.


    Sepandai apapun aku mengolah kata untuk menggodamu, tetep aja kamu kekeh ama prinsip tadi. Sip deh John, do'a terbaik selalu untukmu teman :)

    BalasHapus
  12. semoga terkabul nikah umur 26 :D

    BalasHapus
  13. Dialog yang simple, indah dan manis... 26,,, hmm..pas pas.

    BalasHapus
  14. @r10: semoga saja :)

    @MJ: haha ... pas gimana :D

    BalasHapus
  15. hohoho
    deklarasi dari seorang john terro nih..
    ;))

    kalo gitu, bagaimana jika awalnya diganti..
    #L Apa kriteria istrimu

    selanjutnya bakal jadi apa?hehehe

    BalasHapus
  16. jawabannya adalah "tunggu entri selanjutnya di lain waktu yang membahas semisal itu" :D

    BalasHapus
  17. ga tau mesti coment apa,, tadinya cuma blogwalking.. ngeliat tulisan ini pengen ngomentari. mendadak bingung mau coment apa

    BalasHapus
  18. @john:
    yang penting nikah, mas! hehehe.. mencari belahan jiwa yang semakin mendekatkan kita kepada yang Kuasa. Amin

    @mas huda: "cinta yang tak teraih adalah cinta yang paling romantis!" .. like this..

    BalasHapus
  19. @Geafry Necolsen: ga komen pun gapapa kug bang :)

    @Muhammad Mishbah: betul banget om :)

    BalasHapus