Persona Intikalia

17 Mar 2011

GOMBAL

sumber: m.facebook.com
15 Maret 2011, 5.33 AM

39 komentar:

  1. kayaknya itu cewekmu ya John?.. ihiiirrr.. cuit cuiitt

    BalasHapus
  2. sebuah perjuangan yang pantang menyerah. Semangat, hasilnya pasti indah

    BalasHapus
  3. wah kreatif sekali postingannya. i like that

    BalasHapus
  4. Cuman bisa ketawa, hehehe... Melestarikan yang tidak bisa dimiliki... Aku milih memperjuangkan yang sudah dimiliki terus diaku orang, diambil lagi. Pokoknya usaha aja... Belum tau jalannya gimana

    BalasHapus
  5. hahay....mas john ^^ gombal serupa dengan serbet khn??? *lah maksutnya apa?. ihir...pacarnya ya mas?

    BalasHapus
  6. kutip:

    sinau teko ndi bahasa koyo ngunu?

    itu artinya apa ya mas, maklum, anak medan gak ngerti

    BalasHapus
  7. wah.. mnyebut identitas orang scara gamblang ni -.-

    BalasHapus
  8. biar gombal asal semangat.. :)

    BalasHapus
  9. ^haha.. siap-siap terkenal ya habis ini

    BalasHapus
  10. @Gaphe: bukan :)

    @Djangan Pakies: makasih om :D

    @joe: hahaha ... bukan kreatif om
    tapi bikin orang jadi marah, hahaha :D

    @Ami: hahah .... makasih atas dukungannya mbak

    @Azhia: bukan pacar saya

    @Yudi Darmawan: artinya = belajar dari mana bisa seperti itu

    @ini dunia-apalah: biarlah, hahaha :D

    @Sukadi: wokokok ... itu mah bukan gombal

    @anonim: terkenal gimana gan? hahaha :D

    BalasHapus
  11. makanya jgn d posting to. jd dpikir aneh" kan >.<

    BalasHapus
  12. hahaha ... biarlah
    itu terserah otak mereka mau mikirin apa

    BalasHapus
  13. manfat tuh gombalannya.... bikin ngakak aja nih

    BalasHapus
  14. makin sukses mbak sama novelnyaa:)

    BalasHapus
  15. hahaha.... no coment ya mas, biar pngacara q aj yg bicara nanti di konfrensi pers (sok artis)

    BalasHapus
  16. @Nova Miladyarti: novel?

    @Rahman Raden: hahaha :D

    @iam: wekeke, masa sih? :P

    BalasHapus
  17. tentu saja itu gombal jon.haha :D

    BalasHapus
  18. John Terro juga manusia ternyata!
    bisa ngegombal :p

    BalasHapus
  19. @YeN: hhaha ... ya ga 100% gombal lah yen :D

    @Ajeng Sari Rahayu: ya ya lah ... masa saya bukan manusia :D

    BalasHapus
  20. kok iso??
    jelas2 pasti ada yg tidak buat dia, sekalipun jika kamu mencintainya :p

    BalasHapus
  21. yang bahasa daerahnya gada translatenya yah mas???saya ga ngerti.hehhe:D

    BalasHapus
  22. @YeN: toh ya kalo sama2 cinta, sama2 ngertinya yen, ga bakal banyak menuntut

    @Nova Miladyarti: kan sudah saya artikan di komentar sebelumnya

    BalasHapus
  23. hahaha.. gombal kadang diperluin kok.. wkwk

    BalasHapus
  24. diperluin buat apa mbak?
    buat bersiin air yang tumpah di lantai yah?
    heheh :D

    BalasHapus
  25. biar gombal tetap semagat!!!

    BalasHapus
  26. hahah ... dari dulu komenmu "tapi semangat" terus gan :P

    BalasHapus
  27. apa hubungannya?saat kamu mencintai kan ga mesti yang kamu cintai mencintai kamu juga, atau sekalipun begitu tetap saja kamu tidak bisa menjamin dia tidak akan meminta sesuatu yang akan kamu tolak.
    sehingga pada dasarnya statement-mu itu gombal toh?

    BalasHapus
  28. ya cari bini yang mencintaiku dums
    gitu aja kug repot

    BalasHapus
  29. tapi tetap saja itu gombal :D

    BalasHapus
  30. kau bilang begitu karena kau belum pernah menemukan seseorang mencintaimu dengan penuh
    haha :D

    BalasHapus
  31. gak deh, bukan ngegombal, mengutarakan isi hati dengan kata yang indah. #lho sama aja. hehe

    BalasHapus
  32. wah, menyerang secara personal dia..

    BalasHapus
  33. @ma_dhan: ya beda dums

    @YeN: hahaha, faktanya kan emang gitu yen :D

    BalasHapus
  34. Maju Terus pantang mundur !!!

    BalasHapus
  35. sek sek sek, opo iku? baru nyadar aku kalo pak eko pram melu ngomen statusmu john.. -.-"

    BalasHapus
  36. hahaha ...biasa ae lah jeh
    statuse intikalis kan memang harus gitu :P

    BalasHapus