Persona Intikalia

9 Mar 2011

TAMAK

Dasar orang tamak
kubungkam mulutmu, kau tetap tamak
kuputus ususmu, kau tetap tamak
kuhancurkan otakmu, kau tetap tamak

Kutusuk dadamu
kurobek rusukmu
kucincang hatimu
lalu kumakan cincangan itu

Lambat kemudian
tamak itu menular ke tubuhku
lalu kuulangi apa yang kulakukan padamu
dan tamak tetap saja ada di dunia

24 komentar:

  1. wew.. lagi emosi ama seseorang kah mas?

    BalasHapus
  2. hmmm...

    *you know what, puisi-puisimu memang bagus.

    BalasHapus
  3. seperti suatu parasit yang menggerogoti inangnya..berpindah tempat saat tak ada lagi yang bisa di hisap...

    jadi, apakah ada "pestisida" untuk parasit tamak???

    BalasHapus
  4. sudahlah john ikhlaskan saja Mac-nya aku juga pernah kehilangan jam dan kalkulator keren (di todong di angkot)

    BalasHapus
  5. @Yudi Darmawan: begitulah

    @Huda Tula: hmm juga :)

    @Todi saja: kayaknya ga ada om

    @r10: harganya bro beda jauh :D

    BalasHapus
  6. @ todi saja:

    tadi aku komen error, ternyata kita barengan tekan tombol publish komen

    BalasHapus
  7. hahah ... tapi jarang sekali loh kayak gitu terjadi
    tapi aku dulu juga pernah ngalami :)

    BalasHapus
  8. kesian ya si tamak... diapain aja tetep tamak

    BalasHapus
  9. begitulah om :D
    memang keadaan asalnya seperti itu :)

    BalasHapus
  10. hmmm... asal jangan ikutan tamak aja

    BalasHapus
  11. selama tidak kumpul dengan orang tamak, tak 'kan lah jadi tamak diriku :)

    BalasHapus
  12. Sabarrr jangan Emosi Gitu

    Komentar anda mendapat tanggapan dari saya
    berdiskusilah ....

    BalasHapus
  13. tamak merajalela kalau nafsu nggak bisa dihandle...

    BalasHapus
  14. yang namanya sifat negatif tidak bisa hilang dari muka bumi ini, selalu begitu bahwa ada kebaikan ada keburukan, ada sisi kiri dan sisi kanan. tinggal kita pingin hidup di bagian mana, itulah ujian hidup

    BalasHapus
  15. @Maraknya-apalah: kapan2 saja bung :D

    @Ajeng Sari Rahayu: ya begitulah jeng :)

    @Djangan Pakies: bener banget om
    ada hikmah di balik sifat negatif di dunia ini

    BalasHapus
  16. keren puisinya ..
    tanpa ada pembatas .. lugas dan terpercaya .. halah .. hehe ..

    semoga si tamak bisa hilang di muka bumi ini

    BalasHapus
  17. @Akmal Fahrurizal @Cyaam: haha ,,, masa gitu aja takut :D

    @hoedz: sepertinya harapan itu sulit terealisasi

    BalasHapus
  18. terinspirasi apa ini jon?

    BalasHapus
  19. wah tulisannya sadis banget....sabar
    minum air dingin gih biar gak emosi lagi...

    BalasHapus
  20. @YeN: ga tahu yen ni terinspirasi apa, aku lupa, haha

    @f4dLy :): hahah ... biarlah gan :P

    BalasHapus
  21. lupa apa ga mau ngasih tau??haha :p

    BalasHapus