Persona Intikalia

28 Jun 2011

Dalam Galauku

[18+]

Kukecup dengan pelan
jangan bergerak
biarkan aku mendekapmu
tenanglah, aku akan selalu di sampingmu

Kudengar hembusanmu
kurasakan hangatmu
biarkan aku menikmatimu
pelan, kecup aku pelan

Pejamkan matamu
mari lanjutkan lebih tinggi
satukan tangan kita
pegang erat
karena mungkin sedikit sakit

Kulihat air matamu
aku bangun
aku membatalkan maksudku
aku sadar
kau bukan hakku

25 komentar:

  1. wah sadarnya koq setelah menikmati ki piye sih john?.. hahaha

    BalasHapus
  2. *Mencoba mencerna*

    Kalo gua jadi cowonya sih gua terusin aja, udah kepalang basah, hahaha

    BalasHapus
  3. @Gaphe: haha ... tapi itu mah belum sampai ke arah sana :)
    masih foreplay aja om :D

    @Claude C Kenni, Huda Tula: nyah ... itu kan bukan hak
    jadi harus segera diakhri sebelum menjadi parah

    BalasHapus
  4. wew, mantap puisinya ...., bener-bener punya cerita ....

    BalasHapus
  5. hanya sebatas tulisan jeng :)

    BalasHapus
  6. setuju sama huda dan kenni, terusin aja. nanggung. huhaaahhahhaha

    BalasHapus
  7. koleng, koleng... hahahaha..

    BalasHapus
  8. @NuellubiS: haha :)

    @Nyla Baker: bagus kalo ga ngerti

    @Adryan Nurdien: biarin :)

    BalasHapus
  9. wewwww aku ga pandai nulis dan cerna puisi :(

    BalasHapus
  10. kan yang penting mbak bisa nulis yang lainnya :)

    BalasHapus
  11. Nah ini nih contoh cowok yang baik! *lirik Kenni*

    BalasHapus
  12. hahah ... cowok yang baik malah nerusin itu?
    apa ga salah?

    BalasHapus
  13. beruntung saya sudah 18+ pas baca ini..

    BalasHapus
  14. emang kenapa kalo belum 18+ yen?
    ga mau baca? :D

    BalasHapus
  15. ntar aku ga innocent lagi dong..huahuahauhaha :p

    BalasHapus
  16. hahah ... innocent?
    ga yakin kalo kamu itu ga tahu ginian :P
    kamu kan lebih pro dari aku

    BalasHapus
  17. hahahhaaasyeeem..maksud loohhh??? :p
    kamu kok tahu??

    BalasHapus
  18. seorang yang berwajah kalem
    biasanya punya rahasia banyak
    dan lebih pro dari yang kelihatan pro

    BalasHapus
  19. waduh2... ini versi galau utk tengah malam jum'at kayaknya ^_^ hehhehe

    BalasHapus
  20. haha, sepertinya begitu :)

    BalasHapus
  21. hahaha. kalimat ambigu..

    BalasHapus