Persona Intikalia

19 Jun 2011

Diunggah Sebelum Terpotong

Judul entri kali ini memang sedikit aneh. Pasti pada bingung apa maksud dari judul di atas. Diunggah sebelum terpotong, apa itu? Nah, akan aku jelaskan bagaimana jalan ceritanya. Yang udah baca entri Gondrong adalah Sebuah Pilihan dan Monolog Perpustakaan pasti tahu aku mau cerita tentang apa ini.

Ya, entri kali ini aku ingin membahas tentang rambut gondrongku yang mungkin akan terancam terpotong. Kenapa begitu, apa alasannya? Coba cari di Google, hehe. Ga ga, aku hanya iseng. Alasannya adalah ketika salah satu permintaanku terkabulkan, maka sebagai gantinya aku akan memotong rambutku yang gondrong ini. Berikut adalah skrinsyut dari belakang gondrongnya rambutku.

Gegerku, ini John Terro, bukan siapa-siapa

Tendensi dari pemanjangan rambut ini adalah ingin meniru gaya GEGERMU yang pernah aku post di entri sebelumnya. Meskipun awalnya merasakan sedikit penderitaan ketika awal-awal proses pemanjangan, sekarang sih sudah nyaman. Eits, jangan dikira itu cewek loh ya, foto itu cowok tulen loh. Dari rambutnya aja udah kelihat kruel-kruelnya, kalo cewek kan rambutnya lurus dan mulus.

Entah sampai kapan rambut gondrong ini akan bertahan. Oleh karena itu, diunggah sebelum terpotong. Intinya aku ingin membuat kenangan dengan rambut gondrongku ini.

24 komentar:

  1. hhahha kaget kirain foto apaan
    itu kayaknya rambutnya keseringan diiket ya atau keseringan pake helm ?

    BalasHapus
  2. owala mas mas mksudte di poto buat kenan2 an to

    BalasHapus
  3. ini kayak yg di acara2 reality show ya?
    *before* (penonton nungguin-sambil deg2an-) *after* nya,
    ihihihi

    BalasHapus
  4. hehe saya kira mau ada yg disemblih kayak yg di negara timur tengah :p

    BalasHapus
  5. @Fiction's World: betul banget
    itu gara2 keseringan pake helm
    kalo ga pake helm mah kena tilang atuh

    @Cay's: betul

    @KoskakiUngu: haha ... ya ga segitunya

    @Andi Sakab: wew ... atut :P

    BalasHapus
  6. wajahnya tak terlihat. :(

    BalasHapus
  7. memang tidak untuk diperlihatkan bang :P

    BalasHapus
  8. narsis cara baru nih! hahahaha... sip sip siip.. biar gak dibilang gondhees.. gondrong ndheso

    BalasHapus
  9. kalo narsis mah mukanya om :D
    kalo gondes versi saya "gondrong desain"

    BalasHapus
  10. hmm, ini buat kenangan anak cucu juga bisa loh.. biasanya foto kayak gini ditunjukkan buat mengenang masa lalu.. :D

    BalasHapus
  11. Eh?
    I Thought That You're Blonde...

    BalasHapus
  12. Nyla: pasti sering creambat
    john: ah, cuma pake shampo kok
    wkwkwkkkwkk,hihiii..
    wah ternyata john itu gondrong, rambut aku aja pendek skrg, panjangan rambut km :D

    BalasHapus
  13. pake perawatan khusus juga tuh om hehehe

    BalasHapus
  14. hihihi... dokumentasi rambut gondrong sblm terpotong, aku doain sih keinginannnya terkabulkan spy cpt potong rambut.. model fresh look gitu loch wkwkkwwk

    BalasHapus
  15. kirain apa tho yo yo, ternyata rambut tho. anyway pernah rambut sampai 45 cm abis itu harus gundul uh rasanya ademmmm

    BalasHapus
  16. @CBI: bisa juga

    @PencukurBumi: males ngeditnya brroo

    @Nyla Baker: berarti aku mengalahkanmu

    @Longfield: ga juga, hanya pake sampo biasa :P

    @tiwi: nyahaha ... saya malah pewe dengan gaya ini

    @pututik: wew ... keren tuh bisa sepanjang itu
    aku juga pengen :)

    BalasHapus
  17. oalah.. proposal'e wes di acc yoh? hahahaha...

    BalasHapus
  18. begitulah din :D
    besok tinggal tinjauan ke lokasi :D

    BalasHapus
  19. eiiit, ternyata ada postingan yang kelewat.

    hmmm.. ntar kalau dipotong, coba gaya punk aja john. cuman saran aja.

    kapan2 aku posting gaya rambut "semi punk" ku aja dah..

    BalasHapus
  20. nanti aku dikira anak labil Hud :P

    BalasHapus
  21. wew, rambutnya john terro panjang toh...hehhe

    sekarang berarti udah nggak segitu lagi kah?

    BalasHapus
  22. "Eits, jangan dikira itu cewek loh ya, foto itu cowok tulen loh. Dari rambutnya aja udah kelihat kruel-kruelnya, kalo cewek kan rambutnya lurus dan mulus."
    yo ga mesti jon. kalo ceweknya berambut ikal, ya kruel2 juga jadinya..

    btw sama kayak aku nih pas mengabadikan rambut panjang masa SMA ku, cuma fotonya aku upload di fb aja coz belum punya blog waktu itu :p

    BalasHapus
  23. @ra_best: masih segitu kug :D

    BalasHapus
  24. @YeN: ya juga sih
    tapi idealnya rambut cewek lebih bagus dari cowok

    BalasHapus