Persona Intikalia

27 Jul 2011

Balonku Tetap Lima

Balonku ada lima
Rupa-rupa warnanya
Merah, kuning, kelabu
Merah muda, dan biru

Meletus balon hijau, DORRR!!!
Hatiku sangat kacau
Balonku tetap lima
Yang hijau punya dia

25 komentar:

  1. Ini lagu balonku unsensored ya.. kok ada balon merah dan dia..

    salam silaturahmi..

    BalasHapus
  2. bener sob,,, kepikiran juga tu lagu,,, perasaan gak ada disebut warna hijau kenapa tinggal 4

    BalasHapus
  3. Cieeeee yang ijo punya siapa tuh?? *lirik kanan-kiri*

    BalasHapus
  4. @Pandi: ya ga tahu om :D

    @BKK: makanya itu, kejanggalannya terletak di situ

    @Retno Novitha S: punya kamu?

    BalasHapus
  5. ini kamu yang nambahin atau emang dinyanyiin kek gitu sekarang?

    BalasHapus
  6. hahahaha ikutan ngakak aja deh ya... XD

    BalasHapus
  7. hahahhaa.... kayaknya ga mau kalah nih... hahaha

    BalasHapus
  8. hahaahaha, untunglah punya orang..hahaha..:)

    BalasHapus
  9. @Ajeng Sari Rahayu: ya ini cuma iseng aja jeng :D

    @Nona Enno: :D

    @NuellubiS: hehe

    @Rose: ya, untung saja :D

    BalasHapus
  10. parah nie, tapi bener 5 ya, yang satu pinjeman ato kredit kah??? :p

    BalasHapus
  11. bukannya merah, kuning, kelabu, hijau muda, dan birui ya??? *garuk pala...

    BalasHapus
  12. Lha.... punyaku merah, kuning, kelabu, merah muda dan biru.. hijau entah punya sapa...

    BalasHapus
  13. @uli mayang: kredit kayaknya :D

    @affie: seandainya hijau muda pun, kan bukan hijau muda yang meletus, jadi tetep 5 :D

    @Ami: punya dia mbak :D

    BalasHapus
  14. gitu juga gak ada yang ngerevisi lagu itu deh kayaknya, dibiarin gitu aja.. hahahah..

    BalasHapus
  15. untung kemarin saya tidak memilih balon biru, ternyata sekarang si biru banyak masalah ...

    BalasHapus
  16. Lirik yang pintar. Hahaha... :D

    BalasHapus
  17. salah lirik John, harusnya : HIJAU KUNING KELABU, MERAH MUDA DAN BIRU...

    merah muda sama merah hampir mirip, berarti taste warnanya si pencipta lagu salah doonk..

    BalasHapus
  18. @Adryan Nurdien: hahah ... yo mbuh dien
    biarkan kesalahan itu tetap merajalela

    @joe: loh ... ada apa dengan si biru om? ga ada masalah tuh

    @Febriasop: haha ... makasih

    @Gaphe: hah masa' sih, setahuku merah dulu om, ga ada hijaunya
    atau memang telingaku saja yang salah tangkap yah dulu waktu TK :D

    BalasHapus
  19. insya Alloh Hijau john!..

    BalasHapus
  20. berarti aku yang salah denger ... hehe :D

    BalasHapus
  21. saya baru nyadar, lagunya emang ada dua versi. ada yang "hijau kuning kelabu merah muda dan biru," sama ada yang "merah kuning kelabu dst,"

    BalasHapus
  22. Met pagi om Jhon, balonku ada banyak om. Rupanya bulat semuaaa... oh ya, saya dah mampir ke Intikali.org, tp gak bisa komen.

    BalasHapus
  23. @Huda Tula: wah saya baru tahu kalo ada dua versi :D

    @Ummiega: haha ... kenapa ga bisa komen?
    pasti karena dihadapkan dengan matematika yah?

    BalasHapus