Persona Intikalia

23 Jul 2011

Rekaman Yuk!

Apa yang kalian lakukan ketika liburan semester? Tidurkah? Atau jalan-jalankah? Eum ... pasti banyak skejul yang diatur dilakukan saat liburan. Begitu juga dengan aku dan teman-temanku. Ternyata ada banyak hal beragam yang dilakukan oleh anak-anak elektro angkatanku ketika liburan. Apa itu?

Kalo aku sih sudah jelas. Liburanku kali ini penuh dengan kerjaan yang tertunda di liburan semester kemarin. Hehehe. Selain itu, tujuh hari kemarin aku ngelakuin bakti lab dengan para calon anggota B201. Ada lagi temanku yang liburan ini menyibukkan diri dengan mengurusi himpunan mahasiswa. Ada lagi yang pulang kampun. Ada juga yang liburan ke Bali bahkan ke luar negeri.

Tidak seperti yang lainnya, ada salah satu temanku, sebut saja dia dengan Shiramiu, yang liburannya malah diisi dengan rekan dan diunggah ke YouTube. Berikut adalah salah satu contohnya.



Sebenarnya masih banyak lagi karyanya di YouTube. Bisa kamu cek sendiri. Bagaimana dengan kamu? Apa kamu mengisi liburanmu juga ingin dengan merekam suaramu dan diunggah di YouTube?

27 komentar:

  1. eh mahasiswa elektro juga nih, kalo boleh tau elektro mana nih? :)

    Kalo saya ga liburan, saya ngambil SP. :))

    BalasHapus
  2. nongkrong di mana? di 105 tah? haha

    BalasHapus
  3. muheee ... belum liat :( buffer nih.
    udah bangkit dari hibernasinya bang :)

    BalasHapus
  4. iya nih
    udah lama ga ngeblog

    BalasHapus
  5. hehe nonton biasanya :)

    BalasHapus
  6. ngerekam suara di you tube? kalau suara saya paling2 ntar dikatawain..

    sebentar, ini suaranya temanmu si Shiramiu? lumayan juga suaranya. enak banget malah....

    BalasHapus
  7. sayang jaringan lagi lemot,jadi gak bisa liat vidieo ya...

    kalau liburan ,yah..paling puas-puasin ngeblog ^^

    BalasHapus
  8. @Rose: wah enak juga kalo bisa nonton

    @Huda Tula: haha ... itu emang suara temanku, masa' sih enak? perasaan biasa aja tuh

    @I-one: wow ... gitu yah?

    BalasHapus
  9. hweee temennya suka jejepangan juga? Boleh nih dikenalin biar gua nambah temen yang sehobi

    BalasHapus
  10. sayangnya dia jarang ngeblog :D
    jadi percuma saja

    BalasHapus
  11. saya bukan mahasiswa euy, jadi ga ada liburan, paling nanti lebaran, klo loburan saya isi dengan silaturahmi ke sodara dekat.. atau liburan bareng keluarga..

    salam silaturahmi..

    BalasHapus
  12. kalau suka nyanyi tentu PEDE upload video ke youtube, kalau ga bisa nyanyi???

    BalasHapus
  13. belum pede kalo ke youtube. hehhehe

    BalasHapus
  14. @r10: kalau ga bisa nyanyi, ya diem aja :D
    trus diupload di YouTube, haha

    @NuellubiS: haha ... kenapa om?

    @id-yansoft: kamu ga ingin juga kayak gitu?

    BalasHapus
  15. kalau saya dulu waktu asih sekolah lebih banyak buat di rumah saja, keluar juga mau kemana, jauh dari kota

    BalasHapus
  16. waduh aku udah gak kuliah..jadi liburannya gak ngikutin semesteran lagi...hehehee...tetep luangkan waktu untuk kegiatan bermanfaat mas... :D

    BalasHapus
  17. suara pakde jelek, wajah pakde buruk jadi kagak ada deh yang dapat dijual pada you tube, kagak mau deh jadi bahan olokan he he he..

    BalasHapus
  18. huaaaa jujur aku gak suka kartun atau animasi jepang, entah kenapa aku lebih suka botol kecap B)

    BalasHapus
  19. @Rizkyzone: ouh gitu yah :D

    @NIT NOT: betul sekali

    @pakde sulas: ah pakde merendah

    @Shudai Ajlani: nyah ... botol kecap? buat apa?

    BalasHapus
  20. ah masa sih
    koneksimu sing cacat jeh

    BalasHapus
  21. aih, baru sempat lihat O.O
    JOHN!!! ...beneran dipostin omg
    malu saya >///<
    suara biasa aja juga .__.

    BalasHapus
  22. haha ... gapapa mit
    yang penting nongol duluan
    mungkin aja nanti ada yang tertarik
    dan menawarimu rekaman
    kan enak?

    BalasHapus