Persona Intikalia

30 Agt 2011

Kartu Lebaran

Kartu Lebaran


23 komentar:

  1. avatar nya .. hehe tetep..

    :) slamat berlebaran lah..
    jgn lupa bagi2 angpao k junior yah

    BalasHapus
  2. Selamat lebaran aja dech, buat semua yang merayakannya. Mohon maaf lahir dan batin.

    BalasHapus
  3. assalamualaikum John...Met Lebaran ya..Maaf kl selama interaksi ngeblog ada tulisan yg krg berkenan...semoga kita semua sll dlm lindungan dan kasih sayangNYA...Amin.

    BalasHapus
  4. @aini: ya karena memang saya akan tetap begini :)

    @Danis: makasih :P

    @tiwi: taqobbalalloh minna wa minkum

    BalasHapus
  5. Minal Aidin Walfaidzin, maap lahir bathin yiaahh ^^
    *saya mau malu ah, kan malu sebagian dari iman :p*

    BalasHapus
  6. Mohon maaf lahir dan batin ya mas..

    BalasHapus
  7. kereeen lah buatan lo... :)

    BalasHapus
  8. rasanya kayak disuguhi permen, warna-warni... maaf lahir batin ya John,

    BalasHapus
  9. @KoskakiUngu: betul, malu memang sebagian dari iman :)

    @Sadako Kenzhi: masa sih?

    @other: makasih :)

    --taqobbalalloh minna wa minkum--

    BalasHapus
  10. datang bersilaturahmi, mohon mav lahir batin
    terima kasih untuk ralatnya sob...

    BalasHapus
  11. Maapin saya lahir dan batin juga ya... TT__TT

    BalasHapus
  12. @buret: iya bro, sama2

    @DuniaPiyen: :)

    @Febriasop: pake nangis segala :D

    BalasHapus
  13. met lebaran, minal aidzin walfaidzin, mohon maaf lahir batin ya :D

    BalasHapus
  14. minta maap yah bang, buat semua kesalahan, disengaja, maupun yang sangat dingaja.. :)

    gambarnya kerennnn... #mupeng

    BalasHapus
  15. selamat idul fitri - mohon maaf lahir dan batin

    aku kecewa bila ternyata lebaran selasa salah :(

    BalasHapus
  16. minal aidin walfaidzin ya, mohon maap lahir dan batin..
    tenplatenya keren sob..

    BalasHapus
  17. mas, kan udah lebaran baju'a gak ganti tuh :D, heheee

    Met Idul Fitri mohon maap lahir batin ^_^

    BalasHapus
  18. @r10: melihat hilal itu cara yang benar dan tidak meresahkan hati :)
    itulah yang dicontohkan Rasulullah

    @Said Arsyad: sama2, makasih

    @EnnyLaw: baju cuma punya satu masihan, sama2

    BalasHapus
  19. hem disini lagi
    taqobalallah minna wa minkum jon

    BalasHapus
  20. taqobbalalloh minna wa minka

    BalasHapus