Persona Intikalia

7 Okt 2011

13 Hal Tentang 13

  1. 13 digunakan sebagai lambang Windows adalah double 13
  2. 13 digunakan sebagai lambang McDonalds
  3. 13 dianggap sebagai angka sial
  4. sering dijumpai gedung tanpa lantai 13
  5. di Mesir dianggap sebagai angka magis
  6. 13 digunakan dalam lambang negara Amerika Serikat
  7. jumlah kartu Tarot ada 13
  8. jumlah kartu remi juga 4 x 13 (As hingga King)
  9. 13 digunakan sebagai lambang Arbyss
  10. 13 digunakan sebagai lambang Startrek
  11. banyak orang di Amerika yang mempunyai fobia tanggal 13 hari Jumat
  12. narablog ini juga menyukai angka 13 (cek saja emailnya)
  13. percaya pada angka 13 membawa kecelakaan itu tidak perlu, itu hanya mitos

32 komentar:

  1. banyak yang bilang 13 angka serem hehhe , iya kalau masuk di rumah hantu dengan 13 hantu mungkin hehhe

    BalasHapus
  2. 19 tanggal lahirku 19-6=13 hahaha

    BalasHapus
  3. @arta: tapi aku malah suka dengan 13

    @Baha Andes: wow *_*

    BalasHapus
  4. Pertanyaan gua dijawab di post ini, hehehe
    Thanks John

    BalasHapus
  5. angka 13 kalo disatuin jadi huruf B.

    BalasHapus
  6. Angka 13 dijadikan judul film "Friday The 13th" ya... :D :D

    BalasHapus
  7. ternyata disain blog ini makin keren ya...
    OOT mode:on :p

    BalasHapus
  8. @KoskakiUngu: makasih :)

    @Asop: betul banget

    @Adryan Nurdien: itu kan kenangan masa SMA dulu :P

    @Sadako Kenzhi: haha ... maklum kamu ketawa, cz sudah tahu :D

    @NuellubiS: betul banget

    @Claude C Kenni: sama2 :)

    BalasHapus
  9. itu kan buat kamu saja :D
    buat aku enggak :)

    BalasHapus
  10. pengalaman saya sih emang angka 13 bawa sial.

    Salam,
    Kevin
    Blog : www.nostalgia-90an.com
    Nostalgia Segala Sesuatu pada Tahun 90an.

    BalasHapus
  11. wkwkwk serba 13 lagi nih...nyimak aja lah :P

    BalasHapus
  12. sholat malam juga 13 rakaat :D

    ini artikel terakhir dari seri artikel 13 yah :p

    BalasHapus
  13. kosku juga gg ada kamar 13-nya, jadi 11, 12A, 12B langsung 14 untung nomor kamarku 12A #fyuhh
    aku baru tahu Mcdonald lambangnya angka 13 :O

    BalasHapus
  14. 13 oh 13, kayaknya 13 umur gonjang-ganjing #OOT

    BalasHapus
  15. temanku pun lahir tanggal 13,love,peace and gaul.

    BalasHapus
  16. nomor 12 sama 13 terlalu memaksakan itu, tapi bikin ngakak aslinya. haha

    BalasHapus
  17. @Akmal Fahrurizal: haha ,,, berarti udah ngecek :P

    @saryadinilan: wow ... keren :D

    @Ami: galau ya mbak :P

    @Fiction's World: wow ... ternyata sampe ngefek ke sana juga yah

    @r10: bener juga yah

    BalasHapus
  18. ntar nulis seputar hal angka 666 ya mas,
    saya banget..
    biar yang lain juga tau, kalau kebanyakan hanya mitos..

    BalasHapus
  19. hehehee... kasian angka 13 ini yah..
    in fact, there's nothing wrong with the number. it might be something wrong with one's mind about 13.. :D

    *blogwalking karena baru di WP. salam kenal..
    mampir2 bole, kalo teh aja ada kok hihihi :mrgreen:

    BalasHapus
  20. oooohh...pantesan banyak yang 13-13 gitu postingan akhir-akhir inii.. :D

    BalasHapus
  21. Hihihihi.... 13, kecil saya dulu saat berlatih pencak silat sama Pak Dhe, beliau sering bilang:
    "Celaka tigabelas, kuda-kudamu salah, bisa mampus kau!"
    Itu beliau ulang setiap saya salah praktekkan jurus yang diajarkan.
    Makasih, Jenk sudah membuat saya terkenang masa lalu...!
    God bless you, Bu Guru nan Ma-Can..

    BalasHapus
  22. @CahNdeso: setahuku yang ada celaka dua belas mas bro :P

    @rabest: haha ... begitu lah neng

    @missdestiana: betul betul :)
    salam kenal juga

    BalasHapus
  23. Tapi, absen dikelasku no 13.
    Mesti sial di hari senin.
    Dan itu slalu... Huft...

    BalasHapus
  24. wah benar2 kasihan banget kamu

    BalasHapus
  25. 13....
    apa yah...??
    saya gak terkesan dengan angka ini....
    :P

    BalasHapus
  26. memang ga semua orang punya sesuatu dengan angka 13 :)

    BalasHapus