Persona Intikalia

5 Okt 2011

13 Macam Tidur

  1. tidur telentang, biasanya ini membuat kamu mendengkur
  2. tengkurap, tidak baik bagi laki-laki :D
  3. tidur miring menghadap kanan, gaya tidur ini membuat kamu lebih stabil
  4. tidur miring menghadap kiri (ralat: kanan), ini tidur terbaik yang diajarkan oleh Rasululloh
  5. tidur dalam posisi duduk, biasa terjadi pada orang yang kepayahan
  6. tidur jalan, ya ini memang penyakit :D
  7. tidur lari, oh jangan sampe ini terjadi >_<
  8. tidur dengan kepala di bawah, ini biasa dilakukan kelelawar
  9. tidur di jalan, hanya dilakukan oleh polisi tidur :D
  10. tidur sembarangan, ya ini dilakukan oleh orang mabuk
  11. tidur efektif, jarang sekali orang mengalami ini, hanya dengan beberapa menit namun bisa membuat tubuh kembali segar
  12. tidur haram, tidur dengan yang bukan haknya (pasti kamu tahu yang maksudkan)
  13. tidak bisa tidur, alias insomnia

25 komentar:

  1. hahhaha , yang terakhir lagi trend :D

    BalasHapus
  2. 4. memang paling nyaman
    11. kalau bisa pasti sering ku lakukan, biasanya kalau sebentar (beberapa menit) pas bangunnya malah pusing >.<

    BalasHapus
  3. eh aku tidur tengkurap loh... dan kutau maksudmu apa? heheehe,.... :D

    BalasHapus
  4. haha... semuanya sering aku lakukan , bahkan tidur berlari kalo lagi kumat alias nglindur... khekhe..

    BalasHapus
  5. tidur sambil lari gimana jadinya yach? hehehe

    BalasHapus
  6. tidur sambil berenang namanya apa?

    BalasHapus
  7. sek tah john, bukannya tidur yang diajarkan Rasulullah itu menghadap ke kanan ya? -.-a

    BalasHapus
  8. ada tips biar awat melek pa ga alias insomnia karena aku ngantukan om...

    BalasHapus
  9. yang paling akhir saya sering mengalami tuh. hahaha...

    BalasHapus
  10. @arta: iya, aku juga mengalami itu :D

    @Sadako Kenzhi: memang ga mudah melakukan itu

    @NuellubiS: haha ... bagus kalo udah tahu :D

    @uli mayang: wow ... keren sekali gaya tidurmu :)

    @AJe: apa yah? kamu tahu?

    @Adryan Nurdien: iya, udah aku ralat :)

    @Baha Andes: ada, mau?

    @Heru Purwanti: sama :)

    BalasHapus
  11. kalo tidur dengan mata terbuka ada ga?

    BalasHapus
  12. no 11 ga mungkin john, kecuali dia insomnia :D

    BalasHapus
  13. no 9 itu harusnya tidur di tengah jalan raya jon, kalau cuma tidur di jalan aja kan ga cuma polisi tidur doang..

    BalasHapus
  14. Saya paling suka menghadap ke kanan. :)

    BalasHapus
  15. gahaha,

    ada yang kurang tuh, tidur selama-lamanya(alias tidur mati)= cari penyakit,sakit kepala. :p

    BalasHapus
  16. kebetulan sya no 13.

    neh, masih ngelayap. hahhahahah

    BalasHapus
  17. @Accilong: wow ... keren

    @KoskakiUngu: wow :D

    @Asop: wow .. sama :)

    @YeN: polisi tidur mah di kampung2 juga banyak
    malah kalau di jalan raya ga ada :P

    BalasHapus
  18. maksudku jalan yang bisa dilewatin kendaraan..
    nah orang yang tidur di jalan juga banyak kan? gmn tuh?

    BalasHapus
  19. tambah satu lagi John, kl ada tidur haram berarti jg ada tidur halal dung ^_^..hehhehe

    BalasHapus
  20. 1-11 sudah pernah saya lakukan semua :P

    mantep nih serba 13

    BalasHapus
  21. @YeN: aku sih belum menjumpai orang tidur di tengah jalan
    aneh banget tuh :D

    @tiwi: haha ... sudah pasti lah mbak :D
    tidur halal ya itu tuh :)

    @Mbah Qopet: makasih
    oh ya, tuker linknya udah ga diprogramin lagi tuh bang
    maaf yah :D

    BalasHapus