Persona Intikalia

17 Nov 2011

Selamat Tinggal "L"

Kenangan bersamanya mu*ai memudar
bersama gugurnya dedaunan
biar*ah hi*ang dan menjadi kenangan

Senyummu sembi*an tahun *a*u
seharusnya aku tak me*ihatnya
aku sungguh tak sadar
itu akan menyiksaku begitu *ama

Reff:
Aku tak mau, aku tak mau
mengingat wajahmu *agi
menyebut namamu *agi
mendengar tentangmu *agi

Biar*ah hidupku menga*ir
tanpa teracuni o*eh sesuatumu
biar*ah aku menikmati kesibukanku
dengan kode-kode yang tak pernah protes
dengan grafis yang menghiburku


Aku tak mau, aku tak mau
mengingat wajahmu *agi
menyebut namamu *agi
mendengar tentangmu *agi

Aku tak mau mengganggumu
aku tak mau kau mengganggu
kita beda, kita *epas
AKU BEBAS

#apakah ini sebuah lagu?
#sebenarnya maunya sih format lagu
#tapi nadanya belum kepikiran gimana
#gimana gimana gimana
#kuharus membuat gimana
#entri ini tercinta, tak tahu gimana
#caranya membuat nadanya

32 komentar:

  1. wah bener2 kaya lirik lagu :D

    BalasHapus
  2. ahahaha yang di hashtag-in kok kayaknya galau gimana gituu :P

    BalasHapus
  3. menurut"L"
    oke,sesaat ,bye,love,peace and gaul.

    BalasHapus
  4. @Fiction's World: biasalah galau :D

    @saryadinilan: haha :P

    @[L]ain: um ... gimana yah :D

    BalasHapus
  5. berkunjung sob..sukses selalu yah
    salam kenal :)

    BalasHapus
  6. Kok kayak lagu yaaaaaa
    jago juga bikin lyric

    Salam kenal dari blogger amatiran lombok utara, ditunggu kunjungan baliknya ke lombok 7og4nk

    BalasHapus
  7. @Outbound Malang: salam kenal juga

    @lombokguide: oke, salam kenal juga

    BalasHapus
  8. keren-keren deh,
    tapi menurutku ini lagu deh soalnya kan ada reff. :D

    BalasHapus
  9. siapakah L,, Love kah,, atau sebuah namakah,,hanya penulis yg tau jawabnya

    BalasHapus
  10. seseorang yang tidak boleh disebut namanya :D

    BalasHapus
  11. wah mas itu lirik lagunya bagus lho..
    unik juga..

    BalasHapus
  12. ada yg baru neh diblog ini, ahaha bulet2 dibawah aaaaaaa keren >.<

    lagu kalau tanpa L bukan lagu John :D

    BalasHapus
  13. ahaha ... jeli juga dirimu :)

    kalo tanpa L susah ya bicaranya :D

    BalasHapus
  14. rada aneh.. hehehhe

    OOT: ada tag buat mu http://immanuels-notes.blogspot.com/2011/11/eleven-stuff-which-make-me-lazy-to-done.html

    BalasHapus
  15. ga hanya kamu Nuel
    aku juga ngerasa aneh sendiri

    BalasHapus
  16. coba ambi* gitarnya, taro du*u roko'nya.. duduk yg manis.. masukin me*odi nya satu persatu.. jadi dee *agunya kang :)

    BalasHapus
  17. Ini lagu beneran? *muka polos*
    hhe

    BalasHapus
  18. @Century 21: wah sampe terharu yah

    @Belajar Photoshop: saya ga ngerokok om :)

    @Petrisia: ga ... itu lagu boongan :)

    @arr rian: hahah :D

    BalasHapus
  19. L itu apa atau siapa sih??
    sepertiny inisial yang sangat berkesan ya

    BalasHapus
  20. huruf ke 12 dari alfabet :D
    betul banget, L adalah inisial yang berkesan :)

    BalasHapus
  21. hahhah wis males yo.. :D

    BalasHapus