Persona Intikalia

27 Des 2011

1 13 190 1502 ?

mundur, tertusuk

maju, tertusuk

diam, ditusuk

pilih mana?

#dilemaintikali

27 komentar:

  1. Kekanan.. atau ke kiri... atau Terbang... :D

    BalasHapus
  2. betul tuh ke kiri ke kanan atau terbang :D

    *tumben jawabannya mudah :p

    BalasHapus
  3. gali tanah aja :P ahaha, repot bgt -___-

    BalasHapus
  4. @Ario Antoko: karena aku bosan dengan hal yang sulit LOL

    @Enny Law: buat apa gali tanah? bukannya lebih enak menggali hatimu LOL

    BalasHapus
  5. Dasar maniak sandi. Haha... ^^

    BalasHapus
  6. maju, minimal tertusuk pun sambil maju :D

    BalasHapus
  7. setuju sama atas ane gan!! haha
    Fiction's World!!

    BalasHapus
  8. Aku melompat saja bang hahaha :p

    BalasHapus
  9. @BasithKA: melompat kemana?

    @cakYun: ah ga kreatif

    @Fiction's World: suka banget sih kamu ditusuk Tir LOL

    BalasHapus
  10. setuju sama kak rin :)
    btw emang kenapa sih mas?

    BalasHapus
  11. pilih disayang aja dari kiri, kanan...

    BalasHapus
  12. @Inggit Inggit Semut: haha ... gapapa kug, hanya iseng saja LOL

    @Ratnawati Utami: oh tidaaakkk LOL

    BalasHapus
  13. kode terselubung, dan sukses besar saya nggak ngerti

    BalasHapus
  14. ga hanya kamu kug yang ga tahu jeng LOL

    BalasHapus
  15. kode di atas kayaknya pake bahasa jepang,tapi gak tau juga sih

    mending maju ditusuk,walaupun diam atau mundur tetap tertusuk kan.

    BalasHapus
  16. i bigo isoa ya?
    saya juga pernah ngerti sandi kaya gitu,kalau berbeda saya gak tau

    BalasHapus
  17. aku tanya angka itu artinya apa bukan mewakili apa..

    BalasHapus
  18. 1 itu aku
    13 itu ya pasti kamu tahu lah
    190 masih dirahasiakan
    1502 aku sendiri juga tidak tahu namanya

    BalasHapus
  19. Nice Blog gan,,,, Nice Share... TQ. & Happy New Year

    Jeon Woo CHi

    BalasHapus