Persona Intikalia

23 Des 2011

Ilusi


Ku dengar seseorang mengetuk pintu. Lalu aku beranjak dan membuka pintu. Ternyata dia adalah

Aku: mau cari siapa?
Dia: mau cari kamu.
Aku: maaf, kamu sedang tidak ada di sini.
Dia: memang kamu lagi ada di mana?
Aku: di hatimu.

Aku terbangun dari lamunanku.

Aku: mau cari siapa?
Dia: mau cari *sensor
Aku: maaf *sensor sedang tidak ada di sini.
Dia: memang *sensor lagi ada di mana?
Aku: di depanmu.

Aku terbangun dari lamunanku.

Aku: (diam)
Dia: (diam)
Aku: (diam)
Dia: maaf, mas. apakah mas *sensor ada?
Aku: ya, saya sendiri.

Aku terbangun dari lamunanku.

Aku: (diam)
Aku: (diam)
Aku: (diam)

Ternyata aku hanya mendengar ilusi suara ketokan pintu saja.

#cumailusisaja

19 komentar:

  1. tok..tok.. :ketok pintu: tumben aku pertamax :D

    BalasHapus
  2. soalnya kamu bukan premium hari ini :P

    BalasHapus
  3. Simpel tapi dalem banget.. kayak *sensor hehe :D

    BalasHapus
  4. @Hani: kenapa mbak?

    @Darin: *sensor banget :D

    BalasHapus
  5. oh,, gak ngerti.. sensor itu siapa?? #tulalit

    BalasHapus
  6. gapapa santai saja
    ga aku hukum kug kalo kamu ga tahu :P

    BalasHapus
  7. Hahaha Itu lamunannya bisa bertubi-tubi gitu hahahah

    BalasHapus
  8. ini mah masih ringan
    kalo kamu baca Multilevel Galau lebih keren :D

    BalasHapus
  9. Asal gak terus-terusan ngelamun sih gpp haha... lagian *sensor hahaha

    BalasHapus
  10. tok..tok...

    bangun bang jangan ngelamun mulu..hhhha

    BalasHapus
  11. untung aja aku datang kesini bukan sambil melamun. :)

    BalasHapus
  12. Hati2, jangan2 bukan ilusi, tapi ada makhluk halus yg gangguin lu...hehehehe

    BalasHapus
  13. @Ferdinand: ya ga lah

    @tito: iya, ini udah bangun

    @Baha Andes: kalo sambil ngelamun emang kenapa bang?

    @Kenni: malah senang aku :P

    BalasHapus
  14. Hahaha, Mas Is, entah kenapa saya ketawa mbaca ini. :D

    Habis ketawa saya langsung inget film "Inception", ada mimpi di dalam mimpi, dan di dalamnya mimpi yang kedua itu ada mimpi lagi. Hahahaha.... :D

    BalasHapus
  15. memang konsepnya seperti itu
    tapi, kuga kayaknya janggal ketika kamu memanggilku Mas Is :P

    BalasHapus
  16. wah lamunannya keren ini, tapi endingnya gak asik ah. koq diem2an...(diam)
    (diam)
    (diam)
    hakzhakz...

    BalasHapus