Persona Intikalia

20 Des 2011

Masa SD John Terro

Sebenarnya ini adalah PR dari Kak Rin, karena lagi mood akhirnya aku kerjain. Apa sih PR-nya? PR-nya adalah membuat sedikit cerita menarik semasa SD dulu. Pasti banyak orang yang ga bisa bayangin gimana masa SD Si John Terro. Padahal nih John Terro kan ga pernah SD. Dia langsung SMA. Nah, yang pernah mengalami masa SD adalah Iskandar Dzulkarnain. Ah ribet yah. Yaudah berikut ini adalah seklumit ceritaku ketika aku SD.


Paling Grogi Sama Cewek

Sejak SD, kalo aku ingat-ingat sih ga ada record yang mengatakan bahwa aku menjalin hubungan pertemanan yang akrab dengan seorang perempuan. Maklum saja, karena memang setiap kali aku dekat dengan perempuan, bawaannya grogi melulu. Ah, sepertinya ini adalah takdirku.

Suka Banget Berimajinasi dan Menulis

Kalo diinget-inget nih dulu saat SD aku sudah menulis 2 buku cerita. Kug ga diterbitin? Maklum lah dulu kan masih cupu cerita bikinanku. Cerita tentang petualangan seorang pahlawan dari planet lain yang bernama Mr. Songo. Sayangnya buku cerita yang aku buat udah hilang ditelan bumi tanpa jejak.

Sandi Membuatku Terlihat Keren

Amatlah ga kaget jika kamu tahu bagaimana masa SD ku dulu. Sejak dulu aku suka membuat sandi. Ya padahal hanya beberapa orang saja yang tahu sandi itu dan menggunakannya. Tapi, aku merasa saat itu sangat keren sekali kalo kita komunikasi dengan teman tapi ga diketahui oleh kebanyakan orang. Berasa kayak agen rahasia. Dan hingga kini, sepertinya kebiasaan itu masih belum hilang. Coba saja lihat "Yaru" dan "Intikali" yang sebenarnya juga adalah sebuah sandi.

Cinta Monyet Yang Juga Jadi Cinta Pertama

Tahu ga sih tentang cewek yang biasa aku bahas di blog ini? Yang ga tahu segera close aja tab-nya, haha. Nah tuh cewek adalah cewek hasil cinta monyet dan juga adalah cinta pertamaku. Maklum lah, cinta pertama kan memang sulit untuk dilupakan, namun ga berarti ga bisa dilupakan. Hal ini juga terjadi sejak aku SD kelas 6 tepatnya.

Jadi Bintang Kelas

Entah itu takdir atau gimana, yang jelas aku saat SD bawaannya selalu jadi bintang kelas. Kayaknya tuh saat SD itu buat belajar gampang banget. Ga ada mood atau ga mood saat SD dulu. Dan yang paling penting adalah saat SD aku ga pernah galau. Percayalah, bahwa tidak galau menghasilkan prestasi. Berlaku juga kebalikannya.

Sepertinya cukup segitu aja yah, lama-lama kalo aku jabarin semua, kamu malah naksir sama aku. Um, PR ini enaknya diterusin ke siapa yah? Ah tapi kasihan kalo diterusin, jadi kebeban. Yaudah, PR nya berhenti di aku aja, biar aku ga disalahin, hehe. Mungkin entri kali ini sampe di sini dulu, aku mau istirahat.

25 komentar:

  1. eh intikali tuh sandi :O maknanya apose bang ?

    BalasHapus
  2. Wohoho.. dan lagi, rahasia demi rahasia bang iskandar terungkap :P

    BalasHapus
  3. kasihan nama Enny law ga disebut-sebut sebagai pemberi PR :D

    BalasHapus
  4. @Fiction's World: ya nanti kamu bakal tahu sendiri :D

    @BasithKA: begitu ... tunggu saja kelanjutannya

    @Ario Antoko: loh emang Enny ngasih PR ke aku apa?

    BalasHapus
  5. cewek hasil cinta monyet,,sekarang orangnya kemana om??? :-D

    BalasHapus
  6. ya iyalah ga pernah galau. jaman2 sd emang tekanannya ga sehebat sekarang john. :(

    BalasHapus
  7. ya iya lah
    cz di SD kita ga terbeban apa2 :P

    BalasHapus
  8. Hahaha.... Yaru artinya apa?
    Kalau Intikali kan sama aja dengan galau...?

    Wah PRnya berenti disini :D

    BalasHapus
  9. Yaru itu Halo ... pasti belum baca entriku yang tentang Yaru :P

    BalasHapus
  10. kayaknya PR masa SD deh?....ntar cek ke orangnya dulu :D

    BalasHapus
  11. wah masa SD nya jhon terro membanggakan juga ya selalu jadi bintang kelas,,

    BalasHapus
  12. wahmasih SD udah cinta-cintaan nih,tapi masih bisa jadi bintang kelas

    BalasHapus
  13. @Ario Antoko: yup, benar :)

    @Obat: begitulah :P

    BalasHapus
  14. Barusan habis baca PR ini juga kedapetan PR..., Q mangkir dulu deh biar tak kena PR... hehehehe...

    BalasHapus
  15. ga nyangka mas John pernah SD jg....
    ckckckck...
    :P


    wah bahaya ni grogi ma cewek...
    kalo ma cowok grogi ga ni...?
    atau langsung lengket...
    :P
    (peace)

    BalasHapus
  16. @ToPu: gitu yah? :)

    @zone: ndzehhh :P
    beuh, kalo sama cowok ya biasa aja kali

    BalasHapus
  17. hihi, dulu waktu kelas 6 aku jg punya sandi rahasia sm temen segenk aku..jd klo ngomongin org pake sandi itu,hahha :D ..

    ehh, aku malah gak inget cinta pertamaku sama siapa -___-

    BalasHapus
  18. wow keren dong en, coba sih aku pengen tahu sandi buatanmu :D

    BalasHapus
  19. Ahahaha :D
    *menunggu rahasia iskandar yang lain terbongkar*

    BalasHapus
  20. Dulu juga aq suka bikin2 sandi :)

    BalasHapus
  21. wah ternyata kalau di deketin cewek bisa grogi juga ya,padahal masih kecil itu

    BalasHapus