Persona Intikalia

29 Jan 2012

Yuk Berhenti Merokok


Iklan Malaysia

Coba kamu lihat video di atas dan renungkan. Masihkan kita tidak mau berhenti merokok? Memang tidak mudah, rokok tidak hanya menjadi masalah Indonesia saja, bahkan dunia mengakuinya. Banyak hal yang mempengaruhi STOP MEROKOK, di segi ekonomi dan politik juga, walaupun akhirnya kita harus mengorbankan segi kesehatan. Mungkin kamu juga pernah melihat video yang lebih parah dari video di atas.

28 komentar:

  1. iklannya rada ngeri ya, dp :o

    BalasHapus
  2. Waktu kelas 1 SMK saya juga perokok... (^ ^
    Sehari bisa 1 bungkus lebih.... tapi sekarang berhenti...

    Malah sekarang kalau deket orang yang ngerokok bisa batuk2... (^ ^

    BalasHapus
  3. bagus tuh sam :)
    bapakku juga sudah lama berhenti merokok :)

    BalasHapus
  4. eh top dah buat malaysia kalo yang ini

    BalasHapus
  5. haha .. sesekali memuji negara Malaysia :P

    BalasHapus
  6. Sejauh yang kuingat,

    Iklan di Indonesia yang berdurasi panjang itu cuman iklannya rokok itu sendiri, dan bukan iklan ANTI-ROKOK.

    err... kalo dipikir-pikir lagi, rasanya di Indon gak ada deh iklan yang mengajak untuk berhenti merokok... :(

    BalasHapus
  7. @PencukurBumi ....

    Ya jelas, di Indonesia rokok kan salah satu penyumbang devisa negara terbesar...

    BalasHapus
  8. tuh udah ada yang jawab ... makanya itu tidak melihat sisi kesehatan saja
    namun juga segi ekonomi dan politik :P

    BalasHapus
  9. perokok pastinya takut sama yang namanya kayak gini.
    tapi pasti mereka berfikir, ya mau gimana lagi udah kebutuhan.
    hahaha


    ane bukan perokok, semoga selamanya tetap tidak merokok :)

    BalasHapus
  10. yap,,rokok sangat berbahaya bagi kesehatan,terutama buat kesehatan jantung,orang-orang di sekitarnya pun akan terkena dampak negatif dari rokok itu,,

    ayo mulai sekarang berhenti merokok..
    untuk sehat itu mahal.

    BalasHapus
  11. Mas ngerokok ngga?
    Udah pernah liat sebelumnya iklannya, serem :-s

    BalasHapus
  12. rokok? hmmm... waktu kopdar KBJ banyak yang ngerokok. tau kok berbahaya tapi sulit menghentikan. salah satu alesannya, daripada selingkuh mending ngerokok, bukan dari rekan KBJ tapi temenku yang lain...

    BalasHapus
  13. sibb.. buat apa bakar-bakar uang buat ngerusak paru-paru

    BalasHapus
  14. yah setuju adanya gembar gembor berhenti merokok. untuk kaum cowo dengerin tuch hehee...
    lagian buat apa coba merokok gk ada manfaat nya. cuman nambah penyakit dan ngabisin uang dengan di bakar-bakar

    BalasHapus
  15. errhh, serem iklan'a -___-
    untung di rumah gk ada yg ngerokok...

    BalasHapus
  16. @Enny Law: bagus dong en, di rumahku juga ga ada yang ngerokok :P

    @ia Alginat: ia :)

    @bima: :D

    @Ratnawati Utami: dia hanya membesar-besarkan saja mbak :P

    @Una: jelas ga lah :P

    @XAM ... : setuju

    @Hedi: semoga Hed

    BalasHapus
  17. Innalillahi..serem bangett efek dari ngerokok..

    BalasHapus
  18. tayangin iklannya waktu acara bola di tv, kan banayk yg nonton tuh para perokok

    BalasHapus
  19. @Naya Elbetawi: banget :)

    @Ario Antoko: haha ... efektif banget tuh
    tapi ga bakal mungkin tayang iklan kayak gitu di Indonesia :P

    BalasHapus
  20. post akan dilanjutkan ke suami,,,,,smg dia menyadari hmmmmmm, mks masbro

    BalasHapus
  21. Berhenti merokok dari sekarang,jangan tunggu sampai rokok merenggut kesehatan bahkan nyawa anda dan orang-orang di sekitar anda..

    suka sebel juga john kalau ada orang yang ngerokok deket anak-anak,kan kasian bahaya banget buat paru-parunya.

    BalasHapus
  22. sama, tapi terkadang kalo dinasehati dikira ngejek
    akhirnya salah paham

    BalasHapus
  23. bener john,yang ada malah kita yang kena semprot,ini lah itu lah,padahalkan buat kesehatan bersama.

    BalasHapus