Persona Intikalia

27 Feb 2012

Mungkinkah Kita Bertemu?

Awalnya aku tak pernah menyadari ini. Sedetik pun tak pernah terbayangkan. Bagaimana bisa ini terjadi. Namun, faktanya kini hal yang tak pernah aku bayangkan terjadi. Unik. Namun, itu tetaplah fakta. Seharusnya aku tak melakukan hal itu. Seharusnya aku pura-pura tidak tahu saja. Seharusnya aku tidak melakukan hal ini. Namun, percuma. Semua telah terjadi. Aku tak bisa mengembalikan ke waktu di saat kami benar-benar tiada rasa, mungkin.

Mungkin aku mulai bosan dengan keadaan ini. Mungkin aku harus meninggalkan hal yang membosankan ini. Tapi, apa aku bisa? Kita lihat saja nanti. Betapa tidak, aku mulai ragu bahwa kita bisa bertemu, walau hanya saling menatap dan mengucapkan halo saja walau sekejap. Atau, mungkinkah aku harus mengambil jalan lain? Jalan di mana aku sibuk dengan urusanku sendiri dan menemukan hal yang tidak terlalu spekulatif. Takdir. Mungkin takdir yang hanya bisa menjawabnya.

Apakah aku sudah mulai tertarik dengan hal lain. Ya, mungkin saja. Mungkin saja jalan yang akan aku ambil ini lebih terlihat realistis. Ya, dia dekat meski aku tak yakin bisa lebih dekat dari sebuah yang dilihat dan yang melihat. Aku memang harus tetap menjaga agar aku tidak senyum padanya. Aku takut senyumku akan membongkar segala apa yang tertulis di mataku. Aku juga harus menjaga intonasi suaraku agar tak ada nada yang mencurigakan.

Sepertinya hidup memang harus memilih. Meskipun tak memilih pun juga termasuk memilih, yaitu memilih untuk tidak memilih. Namun, biarlah hati ini menjalani takdirnya.

17 komentar:

  1. buat siapa tho ini, EL apa LNS? atau ada yg lain? #eh

    BalasHapus
  2. mungkinlaah..bila Tuhan menghendaki *halah

    BalasHapus
  3. Karena hati tak perlu memilih, ia selalu tahu ke mana ia harus berlabuh ~Perahu Kertas

    BalasHapus
  4. Hmm... sepertinya itu pilihan yang rumit yach!!!
    Ayas abis baca itu rasanya ikut bingung neh... Hwehehee
    Yach,, kalo bisa siy harus milih yang tepat dg bijaksana ajalah.. biar nanti gak ada penyesaalan!!
    ^_^

    BalasHapus
  5. ah balesan komennya ga asik :p

    BalasHapus
  6. mau balesan yang kayak gimana biar asyik?

    BalasHapus
  7. sorot mata biasanya tidak bisa di sembunyikan john

    BalasHapus
  8. ah percuma aku bilang kalo ga dilakuin :))

    BalasHapus