Persona Intikalia

21 Feb 2012

Rahasia Magic Google


Magic Google

Sudah melihat video di atas? Bagaimana bisa begitu? Mau tahu caranya?

23 komentar:

  1. wah :O keren tuh
    kok bisa, abang atu caranya ?

    BalasHapus
  2. pakai stiker tuh ... monitornya :p

    BalasHapus
  3. kalo pake sticker keliatan yo
    ada cara lain yang lebih halus kug :P

    BalasHapus
  4. Kasih tahu caranya! Kasih tahu!

    BalasHapus
  5. tulisannya didelete hehehe komen ngaco

    BalasHapus
  6. hem paling cuma manipulasi aja dari ke kreatif pan seseorang :D

    BalasHapus
  7. betul sekali
    itu hanya akal2an, dipasin aja timingnya
    caranya mudah
    screenshot aja Google, trus editing pake sotosop
    dari hasil editan itu, bikin sebuah video
    yang paling sulit adalah mengatur skenarionya
    kecepatan tangan harus pas dengan yang ada di video itu

    BalasHapus
  8. ternyata dugaan ku benar wuahahahah
    emang bener john ngatur waktu yang tepat biar gak keliatan boongnya emang sulit :D

    keren deh

    BalasHapus
  9. Saya juga bisa buat yang kayak begono (^ ^

    BalasHapus
  10. @Sam Rinaldy: ayo buat juga :)

    @Tips Komputer Internet: bukan :D

    BalasHapus
  11. john kemarin aku nyoba buat tapi hasilnya gatot,,
    susah ternyata kalau gak punya bakat seni :D

    BalasHapus
  12. john kok disini videonya erorr ya?
    gak bisa ke buka padahal disini pake FO

    BalasHapus
  13. ya emang susah buatnya
    masa sih videonya error?
    browser kamu aja yang geje mungkin

    BalasHapus
  14. q dah tau caranya tapi yg q tau yg bisa hilang cuma OO nya doanx

    BalasHapus