Persona Intikalia

3 Feb 2012

Saya Tidak Tega Menceraikan Sitti

Setelah dikabarkan bahwa Google AdSense mulai bisa berbicara Bahasa Indonesia, banyak banget blogger yang berbondong-bondong ikutan audisi untuk menjadi suami dari Google AdSense. Mereka tidak ingat lagi dengan istri tua mereka, neng Sitti. Memang sekarang Sitti ga menarik lagi, dia sudah tua renta. Dia sudah tidak menghasilkan madu lagi, dia hanya menampilkan iklan default saja yang seakan membuat mata para blogger bosan dan semakin bosan. Bahkan, ada yang jelas-jelas tega menceraikan Sitti. Bagaimana dengan John Terro? Apakah ia akan turut bergabung dalam Gerakan Menceraikan SITTI Rame-rame? Tunggu episode berikutnya LOL.

23 komentar:

  1. wah kalau diceraikan dan ganti pake google hasilnya lebih banyak ya?

    BalasHapus
  2. Buatku sih Google lebih tua, kan aku kawin ama Google Ads udah dari 2006, klo sitti mah aku gabungnya baru 2010 ato 2011-an hhe... tapi Google Ads baru program beta kok belum Final Program :) tapi udah bisa dipasang sih emank tulisannya pun Iklan Oleh Google bukan AdChoices lagi soalnya aku mulai masang lagi hari ini... :) aku tunggu deh cerita selanjutnya wkwkwkwk....

    BalasHapus
  3. yups karena Neng GA masih cantik , daripada Mpok SITTI , keputusan ada ditanganmu bro :P klo aku sih milih GA banyak hasilnya sih

    BalasHapus
  4. habis sitti gitu sih ga mesra sama aku, jadi kuceraikan saja :D

    BalasHapus
  5. dua duanya aja john,,poligami gitu LOL

    BalasHapus
  6. Kalo gak mau menceraikan Sitti, bagaimana kalo dimadu saja? Mungkin saja Sitti bisa akur dengan Mbak Google dan mereka bisa bersahabat meski Sitti konon sudah mandul sekarang? Apa Jhon Tero perlu mak comlang tuk pedekate ke Mbak Google?

    BalasHapus
  7. @Obat: ga boleh, GA nya bakal ngambek LOL

    @Lalu: ga perlu om :P

    BalasHapus
  8. Sitti siapa panjangnya? Kalo belakangnya Nurhaliza mah ga bakalan tega buat menceraikannya :))

    BalasHapus
  9. sitti siapa yah? sitti nurbaya kalee
    entah lah ga kenal2 amat LOL

    BalasHapus
  10. Saya kok baru kenal Sitti? AdSense malah sudah lama kenal...

    BalasHapus
  11. senangnya dalam hati, kalau beristri dua.
    dunia serasa, ana yang punya.

    BalasHapus
  12. @Falzart: ane juga kenal GA sejak lama :P

    @Hedi: eaaa :D

    BalasHapus
  13. ya udah pilih yang lebih menguntungkan aja john,,

    BalasHapus
  14. aku kok ga pernah paham soal iklan2an gini ya.. -.-"

    BalasHapus
  15. @Obat: ya itu ... kayaknya SITTI lebih menguntungkanku

    @YeN: ya nanti kapan2 kamu akan tahu juga :)

    BalasHapus
  16. walaupun earningnya minim (Rp. 0)/harinya tapi saya masih tetap setia gan....

    BalasHapus