Persona Intikalia

3 Mar 2012

[Bukan] #bidadari: Suaranya Memang Merdu

Untuk Sabtu ini, sedikit berbeda. Kali ini aku ingin menunjukkan salah satu video yang sesuatu banget. Temenku meminta untuk dimasukkan ke dalam rubrik #bidadari, namun sangat tidak etis jika aku benar-benar memasukkan ini dalam rubrik #bidadari. Tahu mengapa? Lihat saja video ini, kau akan tahu alasanku.

14 komentar:

  1. terus rubik bidadarinya gak terbit neh hari ini ~___~

    BalasHapus
  2. aneh ya judulnya,merdu kok menyeramkan :D

    terus sabtu depan ada lagi kan john rubrik bidadarinya :D

    BalasHapus
  3. wah, jangan-jangan tuh... bidadara...

    BalasHapus
  4. @Obat: ada kug :P

    @yus yulianto: haha ... bidadara dari mana bung? :P

    BalasHapus
  5. thailand got talent -- Bell Nuntita

    another bencong from thailand :ngeri:

    BalasHapus
  6. bagus nih john:http://9gag.com/gag/3084542

    BalasHapus
  7. suaranya siih merdu, tapi ngebass.. hahahah.. cowok banget mukanya!..


    ketauan setelah liat ganti suara.. GLODHAK!

    BalasHapus
  8. @Gaphe: sadarnya telat om :P

    @Anonim: thanks for ur support bro :D

    @r10: wah tahu juga namanya :D

    BalasHapus
  9. john itu cewek asli apa cewek jadi-jadian??

    heheh

    BalasHapus
  10. bisa dilihat sendiri lah di video itu :D

    BalasHapus
  11. aih,, suaranya merduu sekali ,, hhaha

    BalasHapus
  12. merdu? haha ... iya sih, tapi kan .... :P

    BalasHapus
  13. kagakk ada headset jadii mana tauu suaranya ,, huphh :(

    BalasHapus