Persona Intikalia

9 Mar 2012

Lagi Sibuk

Cewek: Lagi sibuk?
Cowok: Iya, emang kenapa?
Cewek: Yaudah, aku ga mau ganggu kamu.
Cowok: Kamu tahu ga aku lagi sibuk ngapain?
Cewek: Emang sibuk ngapain?
Cowok: Aku lagi sibuk mikirin kamu,

15 komentar:

  1. GUBRAK!!!
    *pingsan sambil kejang-kejang

    BalasHapus
  2. Ehm.... Dapet nilai 70 deh gombalannya Mas Om John Terro...
    Habis gombalan kayak gini udah banyak yang pakai (^ ^

    BalasHapus
  3. HEBAT...........SERUH.......n ASIK........?
    kita tukaran link yuk........?

    BalasHapus
  4. @Doenk: silakan :P

    @Sam Rinaldy: ya iya lah ... secara ada Fanpage Persona Intikalia yang lebih gila lagi dari blog ini yang isinya memang spesialis gombalan :D

    @iwan: wekeke :P

    BalasHapus
  5. aaaa, kamu mikirin aku terus LOL
    :D

    BalasHapus
  6. Mikir itu sibuk ya? (Baru tahu)

    BalasHapus
  7. kirain sibuk apa,,
    john ini kan sabtu, kok gak ada rubrik bidadari ??

    BalasHapus
  8. si radang paru aja tahu kalau hari ini jadwal rubrik bidadari :p

    BalasHapus
  9. udah pada ga sabar yah? bentar lagi aku post lah :P

    BalasHapus
  10. prasaan lek aku nanya gt.. gak d sambung pertanyaan sibuk apa hehe

    BalasHapus
  11. hahaha,,lucu...
    gombal gembell...
    salam kenal teman..

    BalasHapus
  12. @nur aini: ya beda lah an :P

    @Catatan_Su: salam kenal juga :D

    BalasHapus
  13. akhirnya rubrik #bidadarinya muncul lagi :d

    BalasHapus