Persona Intikalia

18 Mar 2012

#suratpembaca: Kejadian Aneh di ATM

Saat itu sekitar pukul 8 malam, aku pergi ke ATM untuk mengambil uang. Saat aku tiba di sana, ada satu orang yang sedang mengantre di depanku, dan satu orang lagi tengah menggunakan mesin ATM. Orang yang mengantre di depanku datang dengan menggunakan sepeda motor, sedangkan yang tengah menggunakan ATM menggunakan sebuah mobil Avan*a.

Tak lama setelah aku mengantre, seorang tukang becak memarkirkan becaknya di gedung yang berada tepat di sebelah tempat ATM dan si tukang becak langsung berdiri di dekat mobil Avan*a milik orang yang tengah menggunakan mesin ATM. Semenit kemudian, si pemilik mobil telah menyelesaikan urusannya di mesin ATM dan berjalan menuju mobilnya. Setelah memasuki mobilnya, si tukang becak lalu menghampirinya.

Tukang Becak: "Parkir Pak..."

Tanpa mengucapkan apapun sang pemilik mobil lalu memberikan selembar uang 2000-an.

Tukang Becak: "Kurang Pak..."

Lalu sang pemilik mobil menambahkan selembar uang 1000 rupiah dan langsung pergi dari tempat itu. Si tukang becak langsung kembali menaiki becaknya dan ngacir.

Melihat semua kejadian itu aku hanya bisa pasang wajah speechless.

Speechless
#suratpembaca kiriman dari Anonim.

Kamu juga bisa mengirimkan kejadian-kejadian tidak mengenakkan (aneh) yang pernah kamu alami di blog ini melalui rubrik #suratpembaca. Cara mudah, kirim aja ke email-ku, jindego[dot]13xy[at]yahoo[dot]co[dot]id. Identitas kamu pasti aku rahasiakan.

29 komentar:

  1. ahahhaha, parah banget tuh tukang becak >_<

    BalasHapus
  2. wah... ngeri gue dengernya =.=
    tukang becak pun mulai kayak preman ne....
    huft....

    BalasHapus
  3. 2000? Kurang? Dafuq...
    Kenapa rakyat Indo makin sini makin mental pengemis sih???

    BalasHapus
  4. @Enny Law: begitulah Indonesia
    tapi tak semua tukang becak kayak gitu loh
    ini hanya yang bandel aja :D

    @arif khumaidi: banget

    @Claude C Kenni: karena mungkin dengan cara itu mereka menganggapnya mata pencaharian

    BalasHapus
  5. Hahahaha!
    Nice story, mungkin q jg mau kirim cerita.


    Follow back ya gan http://cagag.blogspot.com

    BalasHapus
  6. Maaf q kira ini blogspot!
    Ternyata gk ada tombol follownya


    #malu,

    BalasHapus
  7. Ini mah bukan bayar Parkir tapi nodong :). Di Madiun parkir mobil di depan Bank (malam) masih Rp. 1000 lho

    BalasHapus
  8. Haha, indonesia banget.. :)) #kalokatatemenku

    BalasHapus
  9. yang salah oknum, kenapa yang dihukum Indonesia.. sial

    BalasHapus
  10. itulah yang dinamakan majas totem pro parte bro :D

    BalasHapus
  11. baik banget ya yg ngasih uang >.<

    BalasHapus
  12. kan banyak orang yang baik jeng di dunia ini :D

    BalasHapus
  13. ahahah~
    ngabil kesempatan tuh ^^

    BalasHapus
  14. semua serba bayar ya,sudah dikasih masih saja kurang

    BalasHapus
  15. waduh,, mencuri kesempatan dalam kepepetan itu mah john,,

    BalasHapus
  16. @jiah al jafara: sudah tentu :D

    @Lidya: ya begitulah masyarakat kita

    @Obat: haha ... iya

    BalasHapus
  17. preman merangkap tukang becak kaleeee

    *john kamu tanggung jawab tuh ada yg mengira ini bukan blogspot :lol:

    BalasHapus
  18. kalo ada yang mengira ini bukan blogspot itu mah bukan tanggung jawab saya
    itu mah tanggung jawab dia sendiri cz ga bisa ngebedain LOL

    BalasHapus
  19. terus percaya aja lagi itu orang yang naik mobilnya ,,tapi gak papa lah john ya, itung-itung amal hehe

    BalasHapus