Persona Intikalia

4 Mei 2012

11 Tahun Tspipseiners

Tidak terasa ternyata sudah sebelas tahun berlalu. Pertama kali aku membuat sandi Tspipseiners ini saat aku kelas 5 SD, sekitar tahun 2001. Berawal dari sebuah keisenganku di dalam kelas, di sela waktu-waktu kosong pergantian pelajaran. Sebenarnya aku tidak tahu pasti tanggal berapa aku membuat sandi Tspipseiners ini. Ya akhirnya aku putusin saja untuk memperingatinya di tanggal 4 Mei. Kenapa harus 4 Mei? Tidak ada yang spesial di 4 Mei ini. Yang membuatnya spesial hanya karena 4 Mei adalah H+30 dari kejadian itu. Sekaligus di 4 Mei ini aku juga mengganti template-ku yang sudah lama aku pakai, mungkin sejak Agustus 2011 lalu. Meskipun tidak sama, hanya dengan pembenahan sedikit demi sedikit. Untuk kali ini pun juga terlihat template-ku hampir sama. Namun, sebenarnya udah banyak berbeda di bandingkan dengan yang lalu.

Kembali lagi ke Tspipseiners. Tspipseiners, mungkin terdengar sangat aneh dan sedikit alay. Seandainya kamu bertanya pun tentang apa sih artinya Tspipseiners ini, aku pun tak bisa menjawabnya. Itulah aku. Dulu aku sering menggunakan bahasa-bahasa yang aneh untuk menamai sesuatu. Ah ... sepertinya aku memang seakan mempunyai dunia sendiri yang hanya aku yang hidup dan tahu di sana. Mengenaskan memang. Maklum karena banyak orang sekitarku yang ga mungkin aku ajak dalam dunia imajinasiku yang sudah liar sejak aku SD dulu. Dan Tspipseiners adalah salah satu contoh dari hasil imajinasiku ketika aku SD.

17 komentar:

  1. apa yah? coba cari aja sendiri mbak ... pasti bisa kug :D
    gampang kug mecahin kode2 di atas :-)
    asal mau sedikit kreatif aja

    BalasHapus
  2. wah aku ga tahu :D
    ngobrol2 kayaknya template nya jd lebih enteng ya, cuma perasaan sih..

    BalasHapus
  3. "Tidak terasa ternyata sudah sebelas tahun berlalu. Pertama kali aku membuat sandi Tspipseiners ini saat aku kelas 5 SD, sekitar tahun 2001. Berawal dari sebuah keisenganku di dalam kelas, di sela waktu-waktu kosong pergantian pelajaran. Sebenarnya aku tidak tahu pasti tanggal berapa aku membuat sandi Tspipseiners ini. Ya akhirnya aku putusin saja untuk memperingatinya di tanggal 4 Mei. Kenapa harus 4 Mei? Tidak ada yang spesial di 4 Mei ini. Yang membuatnya spesial hanya karena 4 Mei adalah H+30 dari kejadian itu. Sekaligus di 4 Mei ini aku juga mengganti template-ku yang sudah lama aku pakai, mungkin sejak Agustus 2011 lalu. Meskipun tidak sama, hanya dengan pembenahan sedikit demi sedikit. Untuk kali ini pun juga terlihat template-ku hampir sama. Namun, sebenarnya udah banyak berbeda di bandingkan dengan yang lalu.

    Kembali lagi ke Tspipseiners. Tspipseiners, mungkin terdengar sangat aneh dan sedikit alay. Seandainya kamu bertanya pun tentang apa sih artinya Tspipseiners ini, aku pun tak bisa menjawabnya. Itulah aku. Dulu aku sering menggunakan bahasa-bahasa yang aneh untuk menamai sesuatu. Ah ... sepertinya aku memang seakan mempunyai dunia sendiri yang hanya aku yang hidup dan tahu di sana. Mengenaskan memang. Maklum karena banyak orang sekitarku yang ga mungkin aku ajak dalam dunia imajinasiku yang sudah liar sejak aku SD dulu. Dan Tspipseiners adalah salah satu contoh dari hasil imajinasiku ketika aku SD."


    Entah, pas di blok terus di copy.. pas di paste jadinya gini (^ ^

    BalasHapus
  4. Gyahahahaha!!!
    ilusimu tidak berguna di hadapan Mozillaku!!

    Buktinya

    BalasHapus
  5. @YeN: lebih enteng di mata yah? cz udah diotak-atik gitu sih :D

    @Sam: haha ... itulah tipuan :P

    @pencukurbumi: hahah ... mozzila mu ketinggalan zaman :D

    BalasHapus
  6. wah jadi penasaran , apaan sih artinya

    BalasHapus
  7. hahaha... gak mungkin, karena SEMUA browser (kecuali IE8 ke bawah) sudah support 'ilusi' ini.
    Cara penggunaanmu aja yang salah, sehingga caramu terblokir oleh AdBlocker punyaku. :P

    Buktinya (tuh SS diambil dari mozilla juga lho...)

    BalasHapus
  8. @Obat: tuh udah ada artinya di komennya Sam :P

    @PencukurBumi: hahah .. mungkin saja begitu :D

    BalasHapus
  9. Oh...template-nya dah ganti ya. Maaf ya mas bro sekedar koreksi saja. Itu tulisan jepangnya yang "ペルナインチカリア" salah. Bukannya yang benar seperti ini "ペルソナインチカリア" Sorry ya kalau saya terlalu lancang.

    BalasHapus
  10. sandi Tspipseiners >> nama sandinya ribet john heheh
    seumur-umur baru kali ini denger sandi seribet itu :D

    peace

    BalasHapus
  11. di browserku tulisannya kok kebaca dan gak berubah jadi font cendol ya? gak seru deh.. :(

    BalasHapus
  12. @arqu3fiq: makasih atas infonya, saya sudah ganti dengan yang benar :D
    kemarin kayaknya aku ngantuk :P

    @Obat: wekekek ... gapapa lah, namanya aja kan sandi :D

    @Anonim: wekeke ... ya pake browser lain LOL

    BalasHapus