Persona Intikalia

10 Mar 2013

Ternyata Banyak Pengunjung Blog Ini Yang Suka Anime

Hasil polling minggu lalu sungguh di luar ekspektasi saya. Kenapa begitu? Ternyata pengunjung blog ini banyak yang suka anime. Sebenarnya sih ga kaget-kaget amat, karena emang dulu saya juga suka anime (pasti itu jadi ngefek), tapi ga suka-suka amat. Saat kuliah, kesukaanku bergeser dari anime ke J-dorama, lalu geser lagi ke K-drama. Sekarang sih lebih suka dengan desain web atau template. Berikut hasil pollingnya.

Hasil Polling

Sedikit curhat sih, suka anime terlalu banyak itu ga bagus loh. Ada yang sampe ga suka sama cewek beneran gara-gara lebih suka liat anime. Entah sih aku ga tahu pernyataan itu benar atau cuma alasan saja. Di anime sih cewek-ceweknya dimensi dua semua, hehe dan so pastilah ga bikin sakit hati karena emang ga pernah selingkuh dan nyata emang ga bisa dipegang LOL. Untung saja saya dulu disadarkan oleh teman saya saat kuliah, kalo cewek dimensi tiga itu lebih menarik daripada cewek dimensi dua lewat J-dorama dan K-drama. Meskipun sebenarnya sama-sama menderita juga sih. Coba hitung berapa persen kemungkinan kita bisa mendapatkan cewek-cewek di J-dorama atau K-drama itu. Paling mentok 0,0001%. Tapi masih mending daripada persentase mendapatkan cewek dimensi dua yang 0%.

Hidup itu keras (mengutip perkataan dari senior lab-ku), jadi emang harus realistis menjalani hidup ini. Banyak orang bermimpi, tapi malah ga bisa bangun, keenakan mimpi mulu, hehe. Sempat dulu saya putus asa tentang perkelanaan cinta yang aku alami #lebay. Gimana coba ga sampe kayak gitu, gara-gara kebanyakan liat cewek cantik di J-dorama dan K-drama rasanya pengen nangis darah. Masa liat cewek di sekitar ga tergerak sama sekali (apalagi didukung dengan kuliah di jurusan yang isinya 80% lebih cowok LOL). Saya sih takut aja jadi cowok yang ga normal, hehe. Tapi dugaan itu salah total. Semua berubah ketika negara api menyerang, wekekek.

Saat itu mulai kenal sama cewek yang namanya E*** (sengaja disensor biar dia ga geer #nyarirusuh). Sempat mencoba melakukan stalker tentang dia itu gimana, meskipun ternyata dia juga lagi stalkerin aku juga, hehe. Penasaran sih sama cewek ini, akhirnya aku samperin aja ke rumahnya. Meskipun jauh dan butuh perjalanan sekitar 11 jam tapi semua itu terbayarkan dengan tertampiknya dugaan kalo saya ga tergerak lagi sama cewek. Pertama kali liat dia, langsung kepikiran mau nikahin dia #ngaco, padahal masih kuliah (sekarang juga masih kuliah, hehe) dan belum ada kerja. Dan banyak lagi fase yang terjadi hingga sekarang. Alhamdulillah, Alloh memberikan kemudahan pada saya dan telah terbukti doa-doa saya (yang terkait dengan ini) mulai dikabulkan satu per satu. InsyaAlloh, dalam waktu dekat ini saya menikah dengan dia.

Buat temen-temen blogger, yang udah kenal lama maupun barusan kenal, doakan yah biar semuanya lancar. Doa kalian jauh lebih aku sukai daripada yang lainnya. Emang sih aku ga undang-undang banyak orang, cuma keluarga besar dan tetangga sekitar aja karena emang tempatnya jauh dan pasti menghabiskan waktu dan uang yang lumayan besar. Saya doakan juga temen-temen blogger yang belum dapet jodoh, semoga dimudahkan sama Alloh. Kuncinya jangan bosan-bosan aja buat doa dan jangan lupa perbaiki diri. Mungkin aja yang masih suka sama anime (mulai nyinggung oknum nih, hehe #peace), coba dikurangin. Mungkin aja juga gara-gara kebanyakan nonton anime, jadi ekspektasi perfeksionis lebih mendominasi. Ada sebuah perkataan yang tertancap di otak saya, "Tidak ada teman yang sempurna, jika kamu ingin mencari teman yang sempurna, sampe kapan pun kamu ga akan punya teman". Begitu juga teman hidup :P

Ah udahlah, malah jadi curhat gini. Sampai jumpa di entri mendatang.

24 komentar:

  1. Cieeee, yg mau nikah :P
    smg lancar ya
    aku jgn lupa diundang loh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wekekeke
      enny enny
      nikahnya loh sama enny :P
      ya pasti diundang lah

      Hapus
    2. nyelip komen disi ah hehehe. masa iya pengantinnya gak diundang ya. semoga lancar ya buat kalian berdua.

      Hapus
    3. koment sini ah..
      g usah diundang aja deh... biar galau kaya cerita ini http://jiahjava.blogspot.com/2012/12/all-about-nay.html, dia ngga dikasih undangan hihih...

      semoga smua lancarrrr
      aminn :D

      Hapus
    4. ye malah promosi di sini
      btw, makasih

      Hapus
  2. hahaha, masok..

    BalasHapus
  3. AS THE REPRESENTATIVE OF THE 2D-LOVER UNION (a.k.a #ForeverAlones) I DEMANDS INTIKALI TO GIVE TWO DIMENSIONAL CHARACTERS THE SAME TREATMENT AS WHAT INTIKALI DID WITH THREE DIMENSIONAL IDOLS.

    IF BY ANY CHANCE INTIKALI FAILED OR REFUSE THIS DEMAND, THE UNION SHALL ____ INTIKALI USING ____ UNTIL ____. THIS IS NOT A TROLL. I REPEAT, THIS IS NOT A TROLL.

    THAT IS ALL. THANK YOU.

    ---

    #CheersForName/URL

    BalasHapus
    Balasan
    1. 2D dan 3D itu tidak sama, jadi tritmen nya beda :D
      menyamakan hal yang beda itu perbuatan zhalim (tidak adil)

      Hapus
  4. Selamat untuk pernikahannya? :P
    Amin, Insya Allah :D

    BalasHapus
  5. wah yang lagi seneng-senengnya sebentr lagi nikah semoga pernikahannya langgeng aja mas

    BalasHapus
  6. Maaf komenmu soal polygami itu masuk spam. Polygami pilihan kok, aku nolak soalnya ntar keluargaku shock, hehehe. Dan kalo suami mendzalimi salah satu istri dosa yang didzalimi pindah ke suami. Gak adil gitu, satu lebih disayang dari yang lain

    BalasHapus
    Balasan
    1. gapapa mbak
      shock atau tidak itu masalah waktu mbak, asal mereka diberi penjelasan udah ga shock lagi kug
      rasa heran itu akan hilang ketika kita tahu alasannya
      kalo masalah menzhalimi, justru istri yang melarang suaminya poligami tidak dengan alasan yang benar maka si istri lah yang menzhalimi suaminya
      karena poligami itu hak dari seorang suami
      lantas kata apa yang lebih cocok dari "menzhalimi" sesuatu yang menahan hak seseorang?
      adil yang dituntut dalam poligami itu adil dalam hal nafkah dan tidur, untuk masalah sayang dan cinta itu ga ada tuntutan
      itulah kenapa Rasulullah ga pernah dituntut adil dalam masalah cinta dan sayang, karena Rasululloh lebih sayang pada Aisyah daripada istri yang lainnya

      Hapus
  7. yang jelas aku gak vote anime loh :)

    BalasHapus
  8. mana foto nikahnya? kayaknya aku hampir 2 minggu ga bw deh

    ga update dunia perbloggeran nih :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. belum nikah yo
      nanti juga kalo nikah ga pake foto2 :D

      Hapus
  9. jadi sekarang udah nikah apa belom sih? gpp deh ga tau kapan nikahnya kan yang penting do'anya, betul tidak?

    semoga pernikahannya lancar dan selamat menempuh hidup baruuuuuuuuu :P


    **SEMOGA MENJADI KELUARGA YANG SAKINAH, MAWADDAH dan WAROHMAH**


    Sebenarnya ada do'a yang bagus untuk kedua mempelai, apa daya saya nggak apal :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. belum jeng
      kurang beberapa minggu lagi nikahnya :D
      makasih yah udah doain

      Hapus
  10. hehe, emang anime tuw seru...
    gk dipungkiri lagi, aq jg suka anime
    hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang sih
      dulu aku juga suka anime
      tapi akhirnya bisa lepas juga LOL

      Hapus