Persona Intikalia

7 Apr 2013

Kucing Narsis

Udah lama ga ikutan giveaway, entah kenapa siang ini kesambet apa tiba-tiba semangat ikutan giveaway. Sebenarnya sih kesambet bisikan orang di sebelahku (baca: istriku) untuk ikutan giveaway. Padahal sih dia kalo dihadapin sama kucing, dia ketakutan. Pernah sih beberapa hari yang lalu pas lagi ke rumah ibuku tiba-tiba Steve ada di bawah kursi yang diduduki istriku. Istriku langsung histeris LOL. Steve, kucing berwarna kuning yang lucu dan narsis. Entah kenapa kalo difoto dia suka banget, hehe. Beda banget sama yang punya blog ini, kalo difoto bakal ngumpet, hehe.

Steve, si kucing narsis

Foto di atas aku ambil saat Steve naik di kasurku dan membangunkanku dari tidur, setelah itu mainan tasku. Lucu yah? Ngegemesin sih emang wajahnya. Kalo diliat-liat sih kayak boneka. Sebenarnya sih ada lagi kucingku yang bernama Merlin yang punya 4 anak, tapi ga sempat ngefoto. Semoga aja menang nih giveaway, biar hadiahnya bisa aku kasiin ke istriku, hehe #gamodal

Miaw-miaw ini diikutkan di Cat's Giveaway by AHc

18 komentar:

  1. oalah pengennya lihat wajah pengantin baru tapi kayaknya nggak bakalan dipajang ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. wekekek :D
      kalo wajah pengantinnya ga bakal dipajang lah :D

      Hapus
  2. aihh... lucunya keterlaluan, pengen pegang! :D

    BalasHapus
  3. wah kucing kuning yang cantik. eh steve itu jantan atau betina? :D
    terima kasih partisipasinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe, itu jantan mbak :D
      namanya aja Steve
      cuma emang lucu banget

      Hapus
  4. istrinya g suka, tp kok bisikin buat ikutan? hihi
    pasti lucu liat mb enny jerit2, ada yg bs digodain wahaha :lol

    BalasHapus
  5. john, suk mben ane nitip kawinke kucing iso ga? ane enek kucing wedok mirip iku jenise ng omah..

    BalasHapus
  6. Wih pengin banget punya kucing yang keren... sini buat kado pernikahanku aja #eh

    BalasHapus
    Balasan
    1. wekeke
      mau nikah om? :P
      kapan?
      kabari yah

      Hapus
  7. lucuuuu posenya, enakny tuh kalau lagi gitu dikitik2 kucingnya ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak :D
      biasanya juga aku suka kitik2in kucing :P

      Hapus
  8. tabah yah enny

    waktu taaruf sudah diberitahu John belum, kalau dia pelihara kucing :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wekeke ... udah aku kasih tahu kug yo :D

      Hapus
  9. aku mau kucingnyaaaaaaaaaaa, ntar kalo ke Jawa aku minta >.<

    BalasHapus