Persona Intikalia

18 Apr 2013

Makan Teratur

Makan. Aktivitas ini sangat sering dijalani olehku. Ya iya lah, kan manusia butuh makan. Kadang dulu, sempat pernah berpikir gimana kalo ga makan, kayaknya enak. Tapi itu adalah hal yang konyol. Kalo ga makan pasti tubuh rusak. Tubuh pun punya hak untuk makan. Kalo bisa ga makan, pasti ga ada orang yang kerja. Kerja pun paling buat formalitas. Hehe. Tapi tidak seperti itu faktanya. Makan masih berlaku hingga hari kiamat.

Kerja pun, buat beberapa orang -termasuk aku- hanya untuk makan, karena memang cukupnya sementara buat makan dan beberapa kebutuhan pokok lainnya #malah curhat. Tapi setidaknya rejeki udah ada yang ngatur kug. Bayi aja yang ga bisa apa-apa bisa makan, apalagi kita yang udah bisa berkarya. Untuk masalah rejeki kadang emang ga perlu dirisaukan. Semakin dipikir semakin rumit. Jalani aja, asal ga males buat kerja. Buktinya hingga saat ini, aku masih bisa makan teratur. Ada yang masakin soalnya LOL. Beda banget sama dulu yang males makan gara-gara males turun dari lantai 4 karena udah keasyikan di lab. Bagaimana dengan pembaca sekalian, apakah makan kalian juga teratur?

40 komentar:

  1. gak cuma makan teratur tp disuapin juga :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe, iya juga :P
      ah jangan buka kartu di sini LOL

      Hapus
    2. hwaduh. Membuat pembaca single jadi iri ini mah.
      :p

      Hapus
    3. jaelah disuapin....
      blm/sdh ada yg ngurus, yah harus jaga kesehatan diri sendiri :D

      Hapus
    4. hehe, iya sih emang seharusnya begitu :D

      Hapus
  2. paling aku agak telat sarapan aja, tapi yang penting anak sama suami udah sarapan semua. Baru deh kalau udah beres aku makan :) enak ya sekarang ada yang nyiapin makan?

    BalasHapus
  3. hehehe gak usah malu kalau disuapin istri sendiri sih :)

    BalasHapus
  4. pengen... pengen makan teratur., dan pengen disuapin istri sendiri..
    *eh., aku belum beristri dink.
    ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. loh bukannya situ lebih duluan tunangan :P
      kan tinggal dinikahin doang mas :D

      Hapus
  5. walah, komenku yg tadi siang dianggap spam ya? :(
    Mo komen lagi ahh, kalo aku makannya belum bisa teratur. Paling parah, sarapan jam 13.00. Trus, makan lagi sorenya setelah maghrib. Dua kali doank dalam sehari

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan kasihan John, tp emang males makan. Aku makannya kalo perut bener2 udah lapaaaar, sampe bunyi2 gitu. wekeke. Soalnya, kalo belum lapar, tiap habis makan aku biasanya ngantuk. :P

      Hapus
  6. makan sedikit pun tak apa yang penting teratur, karena makan teratur itu baik untuk kesehatan,,misalnya bisa mencegah sakit maag :-)

    BalasHapus
  7. Waduh saya tergelitik bgt sama ungkapan soal kita hidup ni ternyata utk makan, soalnya itu ungkapan teman beberpa minggu lalu.

    Tiba2 dia megang perut, "oii, ternyata kita hidup buat isi kotak kecil ini, waduw klo dipikir2"

    hahahah sangat sederhana tp patut dipikirkan lebih dalam yaa

    Salamm

    BalasHapus
  8. Makan emang harus teratur sob, biar kondisi badan ini tetap terjaga. BTW share nya menarik. Terima kasih ya.

    BalasHapus
  9. perasaanku gk enak klo kesini, soalx drtd ada yg plototin aq mulu *smile

    BalasHapus
    Balasan
    1. wekekek ... pasti cacing itu yah :D

      Hapus
    2. heheh...iya sob, unik, lucu imut kayak adminx heheh..

      Hapus
  10. saat lapar aku makan... john kok komentar di blogku "hilang yah"

    cek dong blogku

    aku habis lakuin ini:

    http://www.komputekno.com/2013/04/menampilkan-komentar-google-plus-pada-blog.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. wow keren juga tuh :D
      tapi aku masih ragu apa komen2 yang lama kehapus atau tetep terpasang :D
      jadi inget dulu pas make commentluv

      Hapus
    2. tinggal dinonaktifin lg yg komentar G+nya
      tadi di blog aku jg jd ilang gitu tp skrg udah normal lg

      Hapus
    3. enak pake komen yang lama euy :D
      lagian loh kalo pake akun G+ hanya yang punya G+ aja yang bisa komen
      males banget lah

      Hapus
    4. emank sih, lagian loh loadingnya makin berat bikin ngantuk aja :D

      Hapus
    5. wekekek ... apalagi kalo koneksinya lemot :D

      Hapus
    6. admin intikali sekarang ada 2 yah?

      *ga jadi pasang Google+ comment di catatan r0 ah :p

      Hapus
    7. bukan yo
      masih 1 kug :D
      ada lagi blog yang adminnya aku sama enny :D
      cuma bukan blog ini

      Hapus
  11. waah kalau saya makan termasuk sumber kenikmatan sehari-hari. kadang termasuk refreshing juga. kalau bosen atau bingung pasti nyari makan yang enak#kalo lagi ada duit sih.

    aaaish, pengantin baru. biasanya kalau ada yang masakin, jadi tambah tembem loh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku juga berasumsi bahwa diriku tambah tembem om :D

      Hapus
  12. kalau aq g teratur lagi
    kelaperan aq masuk kategorinya
    heheheheh piss

    BalasHapus