Persona Intikalia

19 Jun 2013

Dapatkan Rumah Gratis

Rumahku Surgaku, siapa sih yang ga kenal pepatah ini. Setiap orang mendambakan bisa memiliki rumah yang layak dan nyaman. Rumah yang layak dan nyaman tentunya mempunyai harga yang relatif mahal. Bagaimana jika kamu tiba-tiba mendapatkan rumah yang nyaman dengan gratis? Pasti kamu berpikir itu adalah hal yang mustahil.

Tidak ada yang mustahil di dunia ini. Buktinya Rumah123.com memiliki program bagi-bagi rumah gratis senilai 600 juta. Enam ratus juta loh >_<. Pasti kebayang gimana gedenya dan bagusnya rumah tersebut. Tentu dengan harga segitu dilengkapi dengan banyak fasilitas dan kelengkapan rumah lainnya. Um, pasti pada ga sabar 'kan gimana cara ikutan program rumah gratis ini kan? Cuma 3 langkah doang dan menangkan rumah gratis dari Rumah123.com. Langkahnya apa aja? Tonton penjelasannya di video singkat di bawah ini.


Gimana? Udah lihat video di atas tentang cara ikutan program Tebak & Menang Rumah Gratis 123? Mudah, 'kan? Kamu tinggal mengira-ngira berapa harga rumah berserta isinya. Tebakan yang paling mendekatilah yang nantinya akan jadi pemenang. Gak hanya berhadiah rumah, kamu juga bisa mendapatkan hadiah mingguan berupa iPad mini terbaru.

Ayo ikutan Tebak dan Menang Rumah Gratis 123 keburu kalah sama yang lainnya. Aku juga ikutan nebak ah, siapa tahu dapet beneran. Kan lumayan pengantin baru dapet rumah baru, iya 'kan :P

Artikel ini didukung oleh Rumah123.com "Jual rumah anda dan menang lewat peraduan Tebak & Menang Rumah Gratis123".

8 komentar:

  1. Balasan
    1. ikutan aja yo :)
      mungkin aja tebakanmu bener :D

      Hapus
  2. masak sih gratis...?
    palingan juga ga dapet...
    namanya juga undian, mending nabung buat bikin rumah...
    ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. gratis gan, tapi untung2an :D
      kan namanya lomba

      Hapus
  3. thank buat istrinya ya, ini postingan dari mempelajari template yang dibuat enny :)

    http://www.honeylizious.com/2013/06/css-untuk-menampilkan-tanggal-postingan.html

    BalasHapus