Persona Intikalia

15 Feb 2016

Bergaya Vintage Ala Audrey Hepburn

Bagi seorang wanita, fashion sudah merupakan kewajiban yang harus terpenuhi karena kepercayaan diri wanita sering kali muncul dengan gaya fashion yang ia pakai. Banyak sekali pilihan gaya fashion yang kini muncul dengan aneka ragam desain dan warna. Baik itu dari atasan, bawahan, hingga aksesoris, semuanya dibuat semenarik mungkin agar dapat membuat seorang wanita tertarik untuk menggunakannya dan tentunya dapat memunculkan kepercayaan diri yang maksimal. Fashion juga tidak jarang mengalami repetisi, tidak jarang kita temui melihat wanita yang kembali memakai gaya-gaya lama, alias vintage pada pakaian yang ia kenakan. Dengan bergaya vintage, tentu membuat penampilan seorang wanita menjadi lebih unik, dan punya kesan tersendiri.

Nah, untuk bergaya vintage ini, banyak wanita di dunia yang meniru gaya artis yag satu ini, yakni Audrey Hepburn. Audrey merupakan artis wanita yang banyak membintangi film-film box office Amerika di tahun 60-an, sebuat saja film “Breakfast at Tiffany’s” yang masih ditonton beberapa generasi hingga saat ini. Dengan begitu, Audrey Hepburn pun sontak menjadi kiblat fashion pada zamannya, tak terkecuali di era sekarang. Bagaimana sih gaya Audrey Hepburn sehingga menarik untuk ditiru hingga saat ini? Yuk kita bahas di bawah :

1. Audrey menggunakan dress anggun berwarna cerah

Lihat pada foto di bawah, Audrey terlihat cantik dengan menggunakan dress cerah yang potongannya hingga lutut kaki. Dengan memakai dress tersebut, Audrey terlihat lebih lucu, sesuai dengan tubuhnya yang tidak terlalu tinggi. Dengan gaya Audrey yang satu ini, Anda bisa meniru cara berpakaiannya, khususnya bagi wanita yang bertubuh mini. Dengan gaya vintage yang satu ini membuat penampilan Anda tetap anggun dan klasik.


2. Audrey menggunakan sarung tangan yang dipadu dengan dress hitam

Untuk gaya yang satu ini, Audrey mengenakan gaun hitam yang dilengkapi dengan sarung tangan panjang hingga ke siku tangan. Gaya ini tentu merupakan gaya pesta atau gaya formal sehingga membuat Audrey terlihat elegan saat mengenakan gaun tersebut. Gaya ini bisa Anda tiru juga kala menghadiri acara-acara formal sehingga gaya vintage yang satu ini membuat Anda terlihat berbeda dibanding wanita lainnya. Untuk bergaya seperti ini, Anda bisa cek promo belanja online shopdeca yang banyak menjual perlengkapan fashion wanita, khususnya gaya vintage yang sangat menarik sehingga Anda bisa bergaya klasik layaknya Audrey Hepurn


3. Audrey menggunakan kacamata hitam yang membuat gayanya lebih elegan

Fashion tidak hanya tentang pakaian atau bawahan, namun juga aksesoris, seperti gaya Audrey yang satu ini. Ia menggunakan kacamata hitam yang dipadu dengan gaun hitam, lalu juga gaya rambut layaknya seorang ratu. Dengan gaya seperti ini, tentu membuat gaya Audrey jadi lebih elegan dan terkesan misterius. Nah, bagi Anda yang menyenangi aksesoris dalam gaya fashion Anda, mungkin Anda bisa mencoba memakai kacamata hitam yang dipadukan dengan pakaian berwarna hitam pula.


Bagaimana? Audrey Hepburn sangat elagan bukan? Bahkan gaya berpakaiannya masih relevan hingga saat ini. Maka dari itu Audrey sampai detik ini masih dijadikan kiblat fashion dunia, khususnya gaya vintage yang kini kembali populer dikalangan wanita-wanita modern dunia, tak terkecuali Indonesia.

Anda juga bisa menemukan berbagai macam produk fashion dengan mengakses website shop.excite.co.id, anda juga berkesempatan mendapatkan berbagai macam produk menarik dengan mengumpulkan point yang anda bisa dapatkan setiap melakukan register dan berbelanja online melalui di Excite Shop.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar