Persona Intikalia

7 Jun 2012

Sepi

Sepi, aku tidak bosan.
Hanya saja terlalu sepi.

Kenapa hanya diam memandangiku?
Apa kamu bisa bicara?
Katakan sesuatu.
Buktikan bahwa kau nyata.

Aku lelah menunggumu berbicara.
Katakan, kau mencintaiku atau kau membenciku.
Apa sajalah, tak masalah.
Bunuh keheningan ini dengan suaramu.

Bicaralah, sebelum sepi ini semakin menyakitkan...

credit: Enny Law

Sudah lama aku tidak menulis puisi. Puisi di atas bukan gubahanku. Namun di dalam puisi itu menceritakan tentang aku. Haha #pedebanget.

18 komentar:

  1. loneliness is the scariest thing in the whole world.

    BalasHapus
  2. pecahkan saja gelasnya biar ramai...

    BalasHapus
  3. jangan .. karena pecahan gelas itu berbahaya :P

    BalasHapus
  4. igh gak bilang2 kalau mau majang puisi orang #sokiye :D

    BalasHapus
  5. akhir2 ini saya juga merasakannya #halah

    BalasHapus
  6. malamini memang sudah sepi :-D

    BalasHapus
  7. saya suka sepi.
    saya cinta keheningan.
    (=w=) V

    BalasHapus
  8. ooohhh... (o nya 3, h nya 3, titiknya 3)

    BalasHapus
  9. Repotnya kalo menjadi biasa bicara sendiri terus menerus di tempat sepi, bisa-bisa di bawa ke Lawang

    BalasHapus
  10. @Djangkies: wekekek :D
    ya ga segitunya lah kang, itu kan hanya puisi :P

    @YeN: wekekek :D
    kenapa yen?

    @enha: wew :P

    @Lidya: ya kan mbak komennya malem2, ya sepi lah :P

    @Yus: merasakan apa? :P
    sepi ataukah yang lainnya?

    @r10: itu kan udah takdir yo :P

    @Enny Law: iya deh nanti aku bilang dulu sebelum masang :P

    BalasHapus
  11. namamu bagus mas
    jangan terlalu sepilah
    menakutkan kawand

    BalasHapus
  12. WhaoW tapi ini tulisan abang asli kan?

    BalasHapus
  13. bukan ... itu tulisan kekasih saya :D

    BalasHapus
  14. ngomong dong john,, buat dia seneneg ,, di blog aja bisa ngegombal :P

    BalasHapus