Persona Intikalia

21 Jun 2012

Template Untuk Enny Law

Akhirnya Iska memenuhi janjinya untuk membuatkan template. Nama templatenya Love Pako. Terinspirasi dari karakter Pako yang sempat saya buat. Templatenya bernuansa biru karena Pako memang biru, saya juga suka warna biru dan cinta kami juga mengharu biru #halah.

Keren kan templatenya?

Love Pako for Enny Law


Kenapa coba minta dibikinin template padahal bikin sendiri sih bisa, hehehe. Rasanya beda aja pakai template buatan sendiri dengan template yang dibuatin Iska. Selain template buatan dia lebih rapih, ada sebuah kesenangan sendiri ketika memakai template buatan dia, nyahahaha.

Kemarin sempat ada yang mempertanyakan kok dibuatin template padahal udah putus. Sebenarnya gini, dia janji bikinin template saat masih jadian. Janji tetaplah janji jadi meski udah putus tetap harus dipenuhi #eaa. Saya juga masih ada janji ke dia yang belum dilunasi #malahcurhat.

Ehem, ehem.... Tahu gak sih yang nulis entri ini bukan John Terro loh. Terus siapa dong? Saya, Enny Law ^o^


28 komentar:

  1. wuiih... bagusnya templet barunya :)

    hah? udeh putus? kok bisaaaa??? :(

    BalasHapus
  2. Pantes tulisannya sedikit horror, wkwk ternyata kamu En yang nulis. ;))

    BalasHapus
  3. Bagus mbak templatenya~

    BalasHapus
  4. tidaakkk ... blogku di hack #lebay

    BalasHapus
  5. buknnya artinya EL musti bayar dibikinin template :p

    BalasHapus
  6. aku juga suka warna biru #eh

    BalasHapus
  7. bagus....mau dong dibuatin tapi gratis.hehe

    BalasHapus
  8. kapan-kapan buatin punyaku donk jon..!

    BalasHapus
  9. @Yudi: boleh ... tapi berbayar yah :P

    @Urang: wekeke ... males bang kalo gratis :P

    @Mas Huda: makasih ^_^

    @YeN: makasih :D

    BalasHapus
  10. hehehe....baguzz...... :D

    BalasHapus
  11. walaupun putus tapi tetap jadi teman kan ya

    BalasHapus
  12. emank kpn aku bayar template'a? :P

    BalasHapus
  13. @kacho: makasih :P

    @Lidya: begitulah mbak ^_^

    @Enny Law: kapan yah? kayaknya nanti bayarnya ... dengan janji yang belum enny penuhin :P

    BalasHapus
  14. walaupun udah putus tetep gak ada yg berubah...ciee cieee :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada lah yang berubah
      cuma orang lain ga tahu aja :P

      Hapus
  15. Kok putus? wah wah wah...
    sebenernya kak enny itu milih saya lhoo jadi pacarnya (^ ^... Hahaha... Jangan cemburu ya.. :P

    BalasHapus
  16. keren eh~ bikinin dong!
    atau bikin giveaway (lagi) yang hadiahnya template (lagi)
    hahahaha *ngarep

    BalasHapus
  17. Keren euy templatenya. Tapi kok biru haru sih hehehee...

    BalasHapus
  18. wow keren bangeeeet template nya..

    BalasHapus
  19. cieeeeehhh...mengharu biruuu..#aseekk... :D

    BalasHapus
  20. @rabest: heheh ^_^

    @Dwinkha: makasih ^_^

    @Anak Rantau: makasih :D

    @Nurmayanti Zain: ya nanti kalo lagi ada kesempatan :P

    @Yudi: wekeek ... tidak bisa :P
    karena saya juga butuh duit LOL

    @Sam: haha ... ga lah, si Enny kan masih cinta sama aku sam :P

    BalasHapus
  21. @Sam Rindaldy : sembarangan :D , aku masih cinta sama Iska kug

    BalasHapus
  22. @Sam: tuh tuh ... ada yang ngebelain aku tuh Sam :P
    Enny mah cinta nya sama aku doang #pedebanget LOL

    BalasHapus