Persona Intikalia

29 Des 2012

Tentang Adf.ly, Duit, dan Afika

Menakjubkan. 39171 dilihat. Coba dipasangin Adf.ly di tautan unduhan Ringtone Afika pasti lumayan juga tuh duit yang dihasilkan. Jika setiap 1000 klik adalah $4 maka, duit yang dihasilkan adalah 39 x $4 = $156 (sekitar 1,4 juta rupiah tuh) #mataduitan.

Laporan dari Box.com
Tapi sayangnya tidak. Kadang sih ga tega masang Adf.ly di tautan unduhan. Kesannya ngerepotin yang mau ngunduh. Tapi kalo dipikir-pikir, pengen juga dapet duit segitu. Hehe. Udah ah, malah jadi mikirin duit nih.

14 komentar:

  1. duit bukan segalanya., tapi hampir segalanya butuh duit bro..
    ehehehe

    BalasHapus
  2. wekekeke, dpt duit dr kyk gt mah ngeri,
    klo iklan'a aneh2 rugi kita'a :D

    BalasHapus
  3. anggap aja amal bro
    kalo dikasih iklan kali aja ga sebanyak itu yang dunlut

    BalasHapus
  4. Tapi kalau dipasang adf.ly mungkin malah berkurang mas om..

    BalasHapus
  5. yg pakai adf.ly memang bikin kesal.... bahkan aku pernah dapat blogger (blogspot), kotak komentarnya dipasangi adf.ly

    jadi malas komen deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya iya lah yo :D
      ya aku ga sampe segitunya :P
      konyol banget lah kalo sampe kayak gitu

      Hapus
  6. belum lagi kalo punya banyak file yang diberikan bumbu adfly seperti di atas.. biasanya tuh link donlot film yang lagi hapening.. :D

    BalasHapus