Persona Intikalia

23 Jul 2013

Kecanduan Game Fruit Ninja

Fruit Ninja, game ini sepertinya tidak aneh lagi di telinga para pemegang smartphone Android. Game ini booming tahun 2010 lalu. Aku tahunya saat belum punya hape Android, sering minjem hape teman buat main game. Entah kenapa game Android itu sederhana, tapi bikin ketagihan. Beberapa minggu yang lalu entah kenapa tiba-tiba pengen download game Fruit Ninja. Awalnya sih biasa-biasa aja. Mainnya juga default kayak aku main dulu. Lalu saat itu istriku minjem hapeku dan main fruit ninja sambil buka menu-menu yang sebelumnya ga pernah aku sentuh. Nah dari sanalah aku mulai ketagihan untuk menyelesaikan misi mendapatkan seluruh blade dan background yang terkunci.

List Pedang Fruit Ninja

Banyak jalan pintas untuk mendapatkan blade ataupun background-nya, yaitu menukarnya dengan Star Fruit yang kita dapatkan. Untuk mendapatkan Star Fruit juga ada tipsnya. Salah satunya adalah biasanya Star Fruit muncul ketika awal kali main dan akhir main. Random sih emang, tapi biasanya setelah buka menu-menu terus main, ada Star Fruit-nya. Sampai saat ini masih ada 2 blade dan 2 background lagi yang masih locked. Entar mau ngumpulin Star Fruit lagi buat unlock 4 item itu.

List Latar Fruit Ninja

Sebenarnya ada cara yang paling cepet biar Star Fruit bisa beribu-ribu. Kuncinya ada di Keystore.dat. Tapi pertanyaannya adalah siapa yang udah nge-share Keystore.dat yang udah nge-unlock semua item di Fruit Ninja? Aku sempat cari di Google, ga ada yang ngeshare. Entar yah, kalo aku sudah unlock semua item, aku mau share Keystore.dat-nya, daripada kamu susah-susah sampe ketagihan main game Fruit Ninja kayak aku, hehe.

Saat Bermain Fruit Ninja

Mungkin dari pembaca ada yang sudah menamatkannya? Bagi dong Keystore.dat-nya, biar aku ga capek-capek ngumpulin Star Fruit buat unlock 4 item itu :D

8 komentar:

  1. aku malah udah sembuh dari ketagihan game :))

    BalasHapus
  2. Kalau aku masih tetap di subway surfer :) sudah coba despicable me masih belum suka

    BalasHapus
    Balasan
    1. despicable me ga support di hapeku :(
      subway surfer belum nginstal

      Hapus
  3. aku juga min ini, tapi main game kadang2 doang

    target aku namatin Angry Bird Starwars :D

    *sementara aku bw pakai hptekno dulu
    **aku masih sibuk, sama myq peduli jadi ga punya waktu untuk catatan r10

    BalasHapus
    Balasan
    1. wow ... kecanduan game juga nih :D
      hati2 loh :P

      Hapus
  4. Jajal aja main pou. Pasti ketagihan upgrade trus.. aku baru sampe level 109

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku udah main pou
      masih level 45 :D
      udah bosen sih, jadi ga naik2 levelnya

      Hapus