Persona Intikalia

5 Jul 2013

Kehabisan Gas, Cari Alternatif Lainnya

Pagi ini, sungguh mengejutkan. Ternyata gas di rumah abis dan baru nyadar kalo ternyata gasnya udah bertahan 3 bulan lebih beberapa hari. Pantes aja abis. Akhirnya cari alternatif buat ngeganjel perut yang lapar. Minum susu sama makan Oreo. Padahal persediaan itu buat besok kalo pas hujan ga ada cemilan, baru itu dimakan. Namun, sayangnya itu ga cukup. Maklum biasanya makannya banyak, ini cuma makan begituan. Pasrah.

Lalu, istriku curhat kalo dulu pernah ngalamin kondisi yang seperti ini, katanya bikin mie goreng pake rice cooker. Nasinya? Dievakuasi terlebih dahulu. Clingg!!! Baru inget kemarin beli 2 bungkus mie goreng dan belum tersentuh sama sekali. Rencana sih mie goreng itu buat persediaan di musim dingin (emang di Indonesia ada musim dingin?) #lebay. Sebenarnya bukan musim dingin, tapi musim males ke pasar. Entahlah, semoga saja mie goreng 2 bungkus dan nasinya cukup untuk mengganjal, sebelum nantinya pergi ke rumah ibu, makan makanan yang lebih bergizi :P

Pengennya sih nikah pengen mandiri, tapi tetep aja ngerepotin orang tua LOL. Anak muda sekarang emang gini, daripada pacaran jadi dosa, mending nikah jadi pahala, meskipun agak ngerepotin orang tua, hehe. Itulah fungsinya orang tua, melengkapi kebutuhan anaknya, hehe #berkilah. Semangat pagi! Semoga hari ini menyenangkan bagi kita :)

10 komentar:

  1. Hahahha.... Kirain postingan serius, taunya curcol... -_-

    judulya menipu... :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. wekekek :D
      kan masih relevan antara judul sama isinya :P

      Hapus
  2. hahahahhahah pasangan yang selalu bikin iri :)

    BalasHapus
  3. aku malah makan teri

    jadi makin kurus nih

    BalasHapus
  4. masak air juga bisa loh :) saya pikir posting tentang energi alternatif

    BalasHapus
  5. kok gak dibahas bro gimana hasilnya mie goreng yang dibikin pakai rice cooker tadi ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hasilnya tidak seenak yang dibikin dengan cara biasanya :D

      Hapus