Persona Intikalia

20 Sep 2013

Beli Tao Kae Noi, Dapat Bonus Buku Inspiratif

Sebelumnya aku pernah menulis tentang pengalaman beli Tao Kae Noi. Pengalaman kali ini menceritakan tentang beli Tao Kae Noi di Toko Aroma Purwokerto. Bedanya apa? Berbeda dengan membeli Tao Kae Noi di Indomar*t, di Toko Aroma ini beli Tao Kae Noi ternyata ada bonus buku saku yang sangat inspiratif. Buku saku ini bercerita tentang siapa pemilik Tao Kae Noi. Dia adalah Tob, pengusaha muda asal Thailand yang gigih banget dalam jualan rumput laut.

Kemasan Tao Kae Noi

Di dalam buku ini ternyata banyak hal yang bagus. Salah satu yang menarik adalah saat Tob bercerita (di halaman 41) tentang alasan mengapa sebaiknya memberikan sampel produk pada wanita daripada laki-laki. Karena wanita kalo ketemu produk yang bagus, dia akan menyebarkannya ke teman-temannya. Beda dengan laki-laki yang cenderung menyembunyikan, hehe. Gitu dulu update entri kali ini.

5 komentar:

  1. Saya sempat mencoba dan ternyata saya tidak suka rasanya. :D
    Hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. kenapa? eneg yah? :D
      kirain aku doang yang ga suka

      Hapus
  2. lek corone wong ndeso mangan ngunuan iku nganggo sego, john..

    BalasHapus
  3. aku lihat filmnya dulu baru deh penasaran beli produknya karna temen deketku suka makan itu, ternyata enak rasanya yg rasanya pedes itu hahah, kalo ke indo**rt mampir beli yg big sheet... ajiib

    BalasHapus