Persona Intikalia

25 Jan 2014

Ternyata Dulu Saya Lucu

Ternyata dulu saya lucu. Lucu banget; bukan dari wajahnya. Karena wajah saya tidak lucu, wajah saya lebih cenderung imut #ngacobanget. Saya tertawa kecil melihat masa lalu saya di Facebook. Mungkin jika Friendster masih seperti dulu, saya akan menemui banyak fakta yang sepertinya itu bukan saya. Terlalu lucu memang.

Dulu saya mengejar-ngejar seseorang yang sudah jelas tidak mungkin saya dapatkan. Saya juga bingung kenapa saya mengejar-ngejar dia. Konyol memang. Dulu saya pun mengejar dia dalam keraguan. Ragu-ragu kalo misalkan dapat dia beneran, apa aku mau jalan sama dia. Apakah ini yang disebut dengan tidak jelas?

Di blog ini pun mungkin masih ada arsip-arsip masa laluku yang lucu-lucu dan bikin gemes. Namun, semua itu berubah setelah negara api menyerang. Avatar pun tidak bisa menghentikan gejolak api tersebut #apasih. Sayangnya aku tidak punya kenangan masa sebelum TK. Ingatanku hanya sampe aku TK, sebelum itu benar-benar kehapus.

Ternyata dulu saya lucu. Bayi lucu, makin gede jadi imut, makin lama malah bikin yang imut #ifyouknowwhatImean. Anda pun mungkin dulunya juga lucu. Atau bahkan lebih lucu dari saya? Masih bingung dengan maksud entri ini? Coba cari-cari pertama kali Anda daftar Facebook, lalu lihat status-status Anda dulu. Anda akan tertawa kecil melihat fakta itu. Sepertinya Anda melihat itu bukan Anda. Udah ah, capek nulis, capek mikir :D

2 komentar: