Persona Intikalia

4 Feb 2014

Alhamdulillah, Akhirnya Keluar Juga

Alhamdulillah 'alaa kulli haal...

Akhirnya anak saya keluar juga. Setelah ditunggu-tunggu ternyata keluar tepat pukul 17.00 (UTC+7), 2 Februari 2014 kemarin. Anak saya lahir normal tanpa operasi. Keluar dengan bobot 2,9 kg.

Ini pengalaman pertama saya ikutan dalam persalinan. Biasanya cowok ga mau nemenin istrinya ikut dalam persalinan karena takut lihat darah. Padahal justru dengan ikutnya suami dalam persalinan itu memberikan semangat tersendiri bagi istri yang lagi berjuang mati-matian ngelahirin.

Jujur agak takut sih, takut lihat darah. Ternyata tidak banyak darah yang terlihat kug. Yang banyak terlihat malah lendir. Saya lihat proses gimana cara keluarnya kepala bayi dari jalannya. Kalo bukan kuasa Alloh, rasanya tidak mungkin kepala segede itu keluar lewat sana, hehe. Dulu saya bingung dan tidak bisa menalar kenapa bisa begitu.

Ternyata saya sudah semakin tua. Saya sudah jadi bapak. Namun fakta keimutan saya tetaplah terjaga, muka saya masih keliatan muda, hehe #ngacotingkattinggi.

Tanggung jawab otomatis makin berat. Ya begitulah menikah, enaknya cuma 1%. Sisanya? Enak bangeeeeettt :D

26 komentar:

  1. duelah kenapa cuman 1% enaknya #inisalahfokus
    selamat ya master~ semoga anaknya guanteng + imut kayak bapaknya deh~

    BalasHapus
    Balasan
    1. anak saya perempuan :P
      masa didoain jadi ganteng

      Hapus
  2. Barokalloh. Semoga jadi anak sholihah dan jadi penyejuk untuk kedua orang tuanya.

    BalasHapus
  3. Alhamdulillah :). Selamat ya mas. Semoga anaknya jadi anak yang soleh :D

    BalasHapus
  4. “Ja’alallahu mubaarokan ‘alaika wa ‘ala ummati Muhammadin”

    BalasHapus
  5. Aduuuh... ujungg2nya jadi narsis deh.... :v

    BalasHapus
  6. Selamat, John! Semoga anaknya jadi wanita yang salihah, yang bisa mendoakan kedua orangtuanya. Btw, ke depan, ceritain tuh gimana rasanya menjadi bapak. *serius*

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya Hoed, makasih
      amin :)
      jadi bapak yah? saya baru 4 hari jadi bapak
      belum berpengalaman, hehe :D

      Hapus
  7. MasyaAllaah..selamat ya,Brother...
    Aku bener-bener ikut seneeeng..... :D
    Selamat ya,Pak KnELPwt *uangele nulise rek*... :p
    Semoga si kecil bisa menambah suasana bahagia di rumah yaa...
    Dan kelak bisa menjadi muslimah yang keren! Yang senantiasa mencintai dan dicintai oleh Allah dan Nabi... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mas :)
      knELpwt emang susah nulisnya mas :D
      amin :)

      Hapus
  8. Alhamdulillaah. .
    Senangnya sekarang menjadi Bapak imuuut. . Weeks
    Selamat ya, Mas!

    Salam buat si Ibu dan Anak. :)

    BalasHapus
  9. Allhamdulillah, selamat ya. PErempuan atau laki2? Salam untuk Enny.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak makasih
      anak saya perempuan
      iya, salamnya saya sampaikan

      Hapus
  10. Selamat menjadi ayah John...
    >>langsungmerasatuapadahalemang

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya makasih :)
      jangan pernah merasa tua kalo belum tua :P

      Hapus
  11. ah ya, salam ma ibunya. luar biasa sekali, dari dunia blog bisa terbangun sebuah keluarga ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, saya sampaikan :)
      iya Hud, saya juga tidak menyangka sebelumnya :D

      Hapus
  12. jadi bapak nih ye sekarang......

    Selamat buat John.....

    nb : OOT UTF +7 atau UTC +7 nih....

    BalasHapus
    Balasan
    1. wekeke ... iya salah :D
      harusnya UTC
      UTF itu format code :v

      Hapus