Persona Intikalia

6 Feb 2014

Mendulang Pendapatan Pasif dari Internet

Di zaman internet seperti ini apa-apa bisa jadi uang. Beberapa generasi tua memang terkadang tak percaya bahwa internet bisa menghasilkan uang. Maklum saja bila mereka berpikiran seperti itu karena di zaman mereka belum ada infrastruktur yang seperti sekarang ini.

Mulai dari memasang iklan, menulis ulasan mengenai produk, pengiklanan viral, jasa membuat website, hingga program afiliasi. Di luar negeri sana banyak sekali program afiliasi, beberapa contohnya adalah afiliasi Amazon, ebay, zazzle, dan sejenisnya.

Lazada pun tak mau ketinggalan dengan tren ini. Lazada juga menyediakan afiliasi bagi siapa saja yang ingin menambah uang saku lewat internet. Komisi yang didapatkan hingga 5% dari harga barang yang terjual.


Bayangkan saja jika melalui tautan afiliasimu, orang membeli barang di Lazada hingga 1 juta rupiah. Jika komisinya adalah 5%, maka kamu akan mendapatkan 5 ribu rupiah. Kecil nilainya? Memang kecil, namun pernahkah kamu bayangkan banyak sekali di luar sana yang mendulang pendapatan pasif hingga 10 juta per bulan dari program afiliasi di luar negeri, ini fakta.

Lalu bagaimana caranya saya gabung? Kunjungi Lazada Indonesia, lalu klik "Daftar Sekarang". Jika kamu belum memiliki blog buat blog, lalu review produk dari Lazada. Jangan lupa masukkan tautan referal afiliasi dari Lazada.

Setiap orang yang mengeklik tautan tersebut dan membeli produk Lazada, maka komisi 5% akan menjadi milikmu. Kamu tidak perlu susah payah, tulis lalu dapatkan komisinya. Penasaran? Selamat mencoba :)

9 komentar:

  1. katanya susah loh john mainnya, lazada kurang "tulus" gitu dalam memberikan komisi

    BalasHapus
  2. Lebih enak adsensecamp, lokal, transfernya gampang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi iklannya kayak gitu :D
      kalo aku mending IBN

      Hapus
  3. enakan yukbisnis affiliate mas ~ hehe

    BalasHapus
  4. Aduh, aku masih baru...belum bisa gabung sepertinya

    BalasHapus
  5. POnya mesti berapa? Lancar nggak? Mulai tertarik nih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. daftar aja nuel
      kalo tertarik terusin
      kalo enggak ya ga usah :D

      Hapus