Persona Intikalia

3 Mar 2014

Dia Bernama Aisyah

Aisyah Iskandar. Anak kecil ini memang lucu. Wajahnya mendadak jelek dan memerah saat marah. Marahnya mudah sekali diredakan dengan pelukan mamanya. Apalagi kalo udah disusuin, diam seribu bahasa. Tapi kalo dilepas, teriak sekuat tenaga bak T-Rex. Haha, dia memang lucu. Dia cantik, tapi tidak sipit. Dia lebih mirip denganku. Entahlah, apakah kalo dewasa dia cantik atau malah ganteng seperti papanya #ngaco.

Mempunyai anak itu memang melelahkan. Itulah alasannya kenapa banyak cewek ga kapok-kapok dibikin hamil suaminya. #mantraintikali

6 komentar:

  1. lucu pasti ya Aisyah, sudah berapa bulan sekarang?

    BalasHapus
    Balasan
    1. baru 1 bulanan mbak
      iya lucu banget

      Hapus
  2. wah..saya baru tau kang is punya babygirl? selamat ya #telat
    anak emang suntikan energi dan inspirasi terbesar..kepikiran punya blog khusus buat si cantik? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, makasih om ratodi
      kepikiran sih dari dulu
      tapi ga tahu juga nih apa istri saya mau ngisi blog itu :D

      Hapus
  3. biasanya malah ibunya yang paling semangat kalo ngeblog tentang anak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya om
      tapi liat aja nanti
      cz bayinya masih rewel :D

      Hapus